RAT KPRI “BERINGIN MAS” Setda Karanganyar

penyerahan secara simbolis iuran KPRI “Beringin Mas” Setda Karanganyar kepada Dikopinda Kabupaten Karanganyar ,Kamis(29/03)

Karanganyar, 29 Maret 2018

Koperasi Pegawai  Negeri Republik Indonesia  (KPRI)  “Beringin Mas” Setda Kabupaten Karanganyar untuk tutup buku Tahun 2017 adakan Rapat Anggota Tahunan (RAT) dalam rangka melaporkan pertanggungjawaban pengurus dan pengawas KPRI yang berlangsung di Ruang Paripurna DPRD Karanganyar, Kamis (29/3). Koperasi KPRI Beringin Mas memiliki visi yakni Koperasi Lebih Baik dan Lebih Baik Berkoperasi.

Selaku ketua KPRI “Beringin Mas” Setda Karanganyar, Ali Ghufron mengatakan RAT dapat dilaksanakan paling sedikit 50 anggota dan yang telah hadir lebih dari 150 anggota KPRI Beringin Mas.

Muksan, selaku ketua Pengawasa Koperasi Pegawai Republik Indonesia (PKPRI) Kabupaten Karanganyar mengapresiasi terlaksananya RAT KPRI “Beringin Mas” pertanggungjawaban tahun I periode 2017-2019 yang mana menunjukkan perkembangannya sehingga dapat mensejahterakan anggota.

“Koperasi tidak akan terwujud bila tidak ada komitmen bersama dari anggota,” Ujarnya.

Sementara itu, Pjs Bupati Karanganyar yang diwakili oleh Sekretaris Daerah Karanganyar, Samsi, menyambut baik RAT KPRI “Beringin Mas” sehingga merefleksi kegiatan selama setahun kepemimpinan. Samsi mengatakan dalam laporan yang dipaparkan terdapat laba yang berkembang.

“Pemerintah telah berkoordinasi dengan tingkat provinsi mau memberikan bunga nol koma untuk memberi kredit dengan baik sepanjang itu dapat disalurkan.”  tuturnya

Lebih lanjut ia berharap KPRI “Beringin Mas” harus selalu tetap eksis.

Kemudian sebelum memasuki acara pokok dalam RAT KPRI “Beringin Mas” Setda Karanganyar terlebih dahulu menyerahkan secara simbolis iuran KPRI kepada Dikopinda Kabupaten Karanganyar.

Demikian Diskominfo (ad/karina)