SETIAP HARINYA PENGUMPULAN DANA ZIS MENINGKAT

DISKOMINFO
Sekretaris Daerah Kabupaten Karanganyar, Samsi menyampaikan sambutan PJS Bupati Karanganyar dalam acara Sarasehan Baznas di Pendopo Rumah Dinas Bupati Karanganyar, Kamis (29/3).

Karanganyar, Kamis (29 Maret 2018)

Kegiatan sarasehan setiap bulannya diadakan oleh Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Karanganyar yang diselenggarakan di Pendopo Rumah Dinas Bupati Karanganyar, Kamis (29/03). Yang dihadiri oleh pengurus Baznas Kabupaten Karanganyar serta para pejabat dan tokoh agama.

Dalam kesempatan tersebut Ketua Baznas, Sugiarso, menyampaikan bahwa Baznas dari hari ke hari mengalami peningkatan yang ditandai dengan capaian perolehan yang semakin tinggi tiap bulannya. Pada bulan Februari lalu Baznas Provinsi Jawa Tengah melakukan rapat kerja dengan tema “Meningkatkan Kesadaran Berzakat”. Tapi alhamdulillah Karanganyar sudah bion melampaui kesadaran itu karena capaiannya lebih mantap dan makin mantap. Dan pada tanggal 21-23 Maret kemarin Baznas Nasional Pusat melakukan rapat kerja di Denpasar tidak lagi untuk penyadaran berzakat tetapi penguatan dan pengelolaan zakat lebih berdaya untuk menanggulangi kemiskinan dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat di indonesia.

Sementara itu Pjs Bupati Karanganyar yang diwakili oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Karanganyar Samsi, menyambut baik sarasehan yang diselenggarakan Baznas secara rutin setiap bulannya. Beliau juga menyampaikan bahwa bulan depan ada launching pelayanan poliklinik gigi yang diadakan setiap hari selasa dan jumat pada bulan April dari pada panjenengan di puskesmas tidak bertemu dokter nanti disini ada dokternya.

Demikian selamat mengikuti sarasehan Baznas mudah-mudahan bermanfaat dan mendapatkan ridho dari Alloh SWT, pahalanya lebih banyak amal panjenengan banyak nanti kita disurga sama-sama menikmati infaq dan kebaikan panjenengan semua di dunia,”diakhir sambutannya.

Acara selanjutnya dilanjutkan tausiyah oleh Drs. H. Sutrisno Yusuf,M.Si dari Pondok Pesantren Gunung Jati Kismantoro Wonogiri.

(Demikian Diskominfo ft/im)