Sekda : Yang Punya NIP Tidak Boleh Kampanye

Dharma Wanita outbound di tubing Kali Puncung Ngargoyoso (23/03).

 

KARANGANYAR – 23 Maret 2018

Sekretaris Daerah (Sekda) Drs Samsi, M.Si mewanti wanti PNS atau yang mempunyai NIP tidak boleh kampanye. Hal itu diutarakan dihadapan puluhan ibu-ibu darma wanita di lingkungan Kantor Sekretariat Daerah Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Karanganyar. Sebab saat ini sudah ada 2 PNS, 1 perangkat desa dan 1 THL dilaporkan karena terindikasi berkampanye.

            “Saya berharap yang hadir hari ini tidak usah ikut berkampanye. Saya tekankan bagi mereka yang mempunyai NIP atau ASN,” papar Samsi dalam pertemuan Darma Wanita Sekda Kabupaten Karanganyar di resto Kemuning, Ngargoyoso, (23/03)

            Menurut Sekda permasalahan PNS itu ada dua. Satu dicari debt colletor karena mempunyai utang yang belum terselesaikan dan kedua di cari Wanita bagi pria atau sebaliknya. Dua hal ini membuat PNS sering ilang atau tidak berada di kantor. Jika berturut-turut selama 35 hari maka NIP bisa hilang.  “Sukses untuk Dharma Wanita ini dan semoga terus berjalan,” imbuhnya.

Acara Dharma Wanita  dilanjutkan dengan outbound di tubing Kali Puncung dekat dengan lokasi Pertemuan. Demikian  Diskominfo (karina/imas)