Ketua DPRD Karanganyar Lantik PAW

diskominfo
Ketua DPRD Karanganyar Sumanto saat melantik Anggota DPRD PAW Sri Darwati saat Rapat Paripurna Istimewa, Selasa Siang (27/03)

Karanganyar – DPRD Karanganyar, Senin Siang (26/03) adakan Rapat Paripurna Istimewa dengan agenda Peresmian Pemberhentian dan Peresmian Pengangkatan Pengganti Antar Waktu Anggota DPRD Kabupaten Karanganyar Masa Keanggotaan 2014-2019 di Gedung Paripurna DPRD Karanganyar.

Robert Christanto yang maju menjadi calon Wakil Bupati Karanganyar pada Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Karanganyar resmi diberhentikan sebagai anggota DPRD Karanganyar periode 2014-2019 dan digantikan Sri Darwati yang merupakan kader dari fraksi PDIP. Peresmian pengangkatan diawali dengan ucap sumpah janji dan kemudian disematkan lencana Dewan oleh Ketua DPRD Karanganyar Sumanto.

Sementara itu Pjs Bupati Karanganyar, Prijo Anggoro Budi Rahardjo, yang hadir di dalam Rapat Paripurna Istimewa didampingi Kepala Perangkat Daerah di Pemerintah Kabupaten Karanganyar mengucapkan selamat kepada Sri Darwati anggota Dewan yang baru saja dilantik, semoga amanah yang diemban menjadi ladang ibadah dan mengucapkan terimakasih kepada Robert Christanto atas peran dan jasa selama mengabdi sebagai wakil rakyat.

“Karanganyar membutuhkan hal yang lebih positif, terlebih Karanganyar yang indah jangan sampai tergoyah oleh kepentingan-kepentingan yang tidak bertanggung jawab,” tuturnya.

Lebih lanjut ia mengatakan kepada seluruh masyarakat agar mencintai Kabupaten Karanganyar tanpa rasa malu dan bangga dengan apa yang dimiliki di Kabupaten Karanganyar. Demikian Diskominfo (ad/karin/imas)