PELEPASAN KEPALA PENGADILAN AGAMA DI PENDOPO RUMAH DINAS BUPATI

DISKOMINFO
PJS Bupati Karanganyar memberikan kenang-kenangan kepada Kepala Pengadilan Agama Karanganyar Bp.Uuk Abdul Haris yang alih tugas ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan di Pendopo Rumah dinas Bupati pada Kamis, (08/03)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Karanganyar, 08 Maret 2018

PJS Bupati Karanganyar, Kapolres Karanganyar, Forkompinda, Dandim Karanganyar, Ketua DPRD, Kejari Karanganyar, Kepala Pengadilan Negeri Karanganyar duduk bersama hadiri malam pelepasan Kepala Pengadilan agama Kabupaten Karanganyar di pendopo Rumah Dinas Bupati Karanganyar pada Kamis, (08/03)

Kepala Pengadilan Karanganyar Bp. Uuk Abdul Haris yang terhitung sejak tanggal 5 Maret 2018 sudah menerima SK baru untuk di alih tugaskan di Kantor Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Pria asal Kota Cirebon tersebut sebenarnya masih merasa sangat nyaman di tugaskan dan tinggal di Kabupaten Karanganyar,  seperti ucapanya dalam sambutan perpisahan malam itu “ saya nyaman sekali dengan lingkungan di Kabupaten Karanganyar ini” udara yang sejuk dan masyarakat yang ramah menjadi salah satu alsan beliau yang sudah tinggal di Karanganyar kurang lebih 4,5 tahun ini.

Ketua pelaksana acara pelepasan ini di pangku beliau bapak Asisten satu Kabupaten Karanganyar. Dalam pidato sambutanya Asisten satu Karanganyar, Bahtiar Sarif mengatakan bahwa acara ceremonial seperti ini adalah tradisi di pemerintahan Kabupaten Karanganyar sebagai rasa hormat dan wujud apresiasi kepada para pejabat di Forkompinda Kabupaten Karanganyar.

Priyo Anggoro selaku Pejabat Sementara Bupati Karanganyar dalam pidato sambutanya mengucapkan banyak terimakasih kepada Kepala Pengadilan Agama Uuk Abdul Haris atas kinerjanya selama ini di Pengadilan Agama Kabupaten Karanganyar. Beliau meberikan penejelasan bahwa “Kinerja seorang Amiro(pemimpin) itu tidak terlepas dari bagaimana kinerja bawahannya. Di akhir pidato sambutanya beliau juga mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas kepada Wakil Pengadilan Agama di Karanganyar yang nantinya akan menggantikan jabatan yang Kepala Pengadilan agama, mudah-mudahan di bawah pimpinan Wakil kepala Pengadilan Agama ini nanti kinerjannya juga sama bagusnya dengan pemimpin yang sebelumnya.

Demikian DISKOMINFO (Kris/Ard)