Wahana Hiburan Baru, De Tjolomadoe Launching Maret

 

Ketua DPRD Karanganyar, Sumanto memberikan sambutan jelang Launching De Tjolomadoe

KARANGANYAR –  28 Februari 2018

Karanganyar bakal menjadi sorotan dunia. Pasalnya tanggal 24 Maret 2018 mendatang, Bumi Intanpari bakal launcing De Tjolomadoe, tempat hiburan baru. Destinasi wisata heritage bertaraf internasional tersebut bakal dibuka dengan digelarnya konser bertaraf internasional Hitman David Foster.

“Saya bangga dan senang bekas pabrik colomadu bakal menjadi tempat hiburan baru bagi masyarakat Karanganyar dan sekitarnya. Pabrik ini telah disulap luar biasa dan menjadikan Karanganyar lebih hebat lagi,” papar Ketua DPRD Karanganyar, Sumanto sesaat setelah memberikan sambutan press conference De Tjolomadoe Rabu (28/02).

Sumanto menambahkan yakin jika De Tjolomadoe bakal menjadi tempat wisata baru di Karanganyar. Sebab, sebelumnya sudah beberapa kali digelar acara ditempat yang sangat besar ini. “Saya berharap Karanganyar akan lebih bersinar lagi dengan dibukanya De Tjolomadoe,” imbuhnya.

Sementara Presiden Director PT PP, Tumiyana mengatakan pihaknya menggandeng UNS sudah melakukan kajian kekuatan struktur bangunan dan menambah konstruksi dan transfer beam untuk memperkokoh bangunan dan ruangan. Bangunan luar tetap dipertahankan, hanya dirapikan sebagian. “Selama proses renovasi berlangsung, sejumlah event telah dilaksanakan oleh PT Sinergi Colomadu. Event itu untuk meningkatkan kesadaran masyarakat dan memperkenalkan revitalisasi PG Colomadu ke pasar,” tambahnya. (hr/ard)