201 PESERTA RAMAIKAN PENCAK SILAT DPRD CUP

 

 

Karanganyar, 27 Februari 2018

Sebanyak 201 Atlet dari berbagai Perguruan Pencak Silat di Kabupaten Karanganyar ikut meramaikan Kejuaraan Pencak Silat DPRD CUP ke 2. Kejuaraan yang mempertandingkan 176 partai ini di buka pada hari Selasa, (27/02) di GOR Raden Mas Said Kabupaten Karanganyar yang di awalai dengan pertunjukan Seni Bela Diri dari Atlet Putri berprestasi dari Kabupaten Karanganyar ananda Anis Nur Nugrahaningtyas Atlet POPDA Provinsi Jawa Tengah Th.2017.

Ketua Ikatan Pencak Silat ( IPSI ) Kabupaten Karanganyar, Rusdiyanto dalam pidato sambutanya menyampaikan Atlet yang mengikuti Kejuaraan pencak silat kali ini juga mengikuti POPDA Pencak Silat di Karanganyar, jadi tidak menutup kemungkinan pada gelaran kejuaraan kali ini banyak atlet yang sudah berpengalaman dan sudah pernah bertemu di kejuaraan POPDA Pencak Silat di Karanganyar kemarin

Hadir pula dalam pembukaan Kejuaraan Pencak Silat Remaja DPRD CUP yang ke 2 ini yaitu Sekda Kabupaten Karanganyar, Samsi. Dalam pidato sambutanya yang juga sekaligus membuka acara kejuraan tersebut, Sekda Karanganyar, Samsi menyampaikan ucapan terimaksih kepada IPSI Kabupaten karanganyar yang sudah menyelenggarakan kegiatan tersebut, beliau berharap kegiatan kejuaraan seperti pencak silat ini bisa di adakan rutin setiap tahunya.

Sekda Karanganyar, Samsi juga menyampaikan bahwa kegiatan seperti ini tidak luput dari fasilitas dukungan Pemerintah Kabupaten Karanganyar dan juga DPRD, sehingga nantinya akan muncul pesilat-pesilat yang tangguh dari Kabupaten Karanganyar yang bisa mengharumkan nama baik Kabupaten Karanganyar di tingkat Daerah, tingkat Nasional dan juga tingkat Internasional.

“IKUTI KEJUARAAN DENGAN BAIK, JAGA SPORTIFITAS, JAGA KESATUAN BANGSA SEBAGAI NKRI karena kalian semua adalah para generasi penerus bangsa“ berikut pesan dari Sekda Karanganyar, Samsi di akhir pidato sambutanya.

Demikian Diskominfo (Ad/Ard)