17 PESERTA RAMAIKAN FESTIVAL BAND PELAJAR HUT DPRD KARANGANYAR

 

Karanganyar, 24 Februari 2018

Sebanyak 17 peserta yang terdiri dari pelajar SMP, SMA, SMK di Kabupaten Karanganyar turut andil dalam gelaran Festival Band Pelajar yang di gelar di halaman kantor DPRD Kabupaten Karanganyar dalam rangkaian acara Hari Jadi DPRD Kabupaten Karanganyar Ke 67 Sabtu, (24.02).

Hadir dalam acara tersebut Sekda Karanganyar, Samsi memberikan sambutan. Dalam pidato sambutanya Sekda, Samsi menyampaikan supaya Festival Band Pelajar ini bisa eksis dalam penyelenggaraan setiap tahunya. “kalau musik keroncong sudah di agendakan setiap bulan ada jadwal pagelarannya, semoga untuk Band pelajar ini juga demikian” papar Sekda, Samsi dalam pidato sambutanya. Beliau juga berharap, semoga dengan adanya event seperti ini para pelajar bisa lebih bersemangat lagi dalam latihan persiapan dan jangan pernah putus asa apapun nanti hasil yang di dapat.

Pada gelaran Festival Band Pelajar kali ini keluar sebagai juara pertama yaitu SMKN 1 Karanganyar dengan raihan total nilai 870, sementara pada urutan kedua di raih oleh SMAN Colomadu dengan total nilai 845 dan posisi ketiga di raih SMA Muh 1 Karanganyar dengan total nilai 836. Acara di tutup dengan penyerahan piala dan piagam penghargaan oleh Ketua DPRD Sumanto, SH.

Demikian Diskominfo ( Kris/Adit)