Mari Makmurkan Masjid Dengan Sholat Berjamaah

 

 

Jamaah Sholat Ashar Masjid Al Ula Di Dusun Grogol, Desa Ngadirejo, Kecamatan Mojogedang usai melaksanakan sholat ashar berjamaah

 

KARANGANYAR – 19 Februari 2018

Asisten Adminitrasi Pemkab Karanganyar, Sutarno mengajak masyarakat untuk memakmurkan masjid. Sebab salah satu program Pemkab Karanganyar adalah meningkatkan kualitas kehidupan beragama dengan sholat berjamaah. Hal itu diungkapkan mantan Kepala Dinas Pendidikan saat memberikan tauziah di hadapan puluhaan jamaah sholat Ashar di Masjid Al Ula, Dusun Grogol, Desa Ngadirejo, Kecamatan Mojogedang Karanganyar, Senin (19/02).

Menurut Sutarno tahun 2018 adalah tahun politik karena ada pemilihan kepala daerah bupati dan Gubernur. Pihaknya meminta masyarakat tetap menjaga kondusifitas daerah. Menjaga persatudan dan kesatuan serta gotong royong. “Jangan sampai beda pilihan membuat rusak persaudaraan. Masyarakat harus tetap rukun, dan saling gotong royong,” ujarnya.

Dia meminta masyarakat juga menggunakan hak pilih tanggal 27 Juni nanti. Jangan sampai golput atau tidak mencoblos. Saat ini, bupati Juliyatmono dan wakil bupati Rohadi Widodo cuti karena keduanya maju menjadi calon bupati Karanganyar. Sedangkan, saat ini Bupati Karanganyar dijabat Pjs Bupati Prijo Anggoro Budi. “Sebelumnya Pjs BUpati menjabat sebagai asisten Ekonomi dan Pembangunan Pemprov Jawa Tengah,” imbuhnya. (hr)