Jangan Golput, Gunakan Hak Pilih Anda

 

Sekda Drs Samsi M.Si memberikan tauziah di Masjid Malkan, Desa Gerdu, Kecamatan Karangpandan

KARANGANYAR – 20 Februari 2018

Camat Karangpandan Sugiyarto, mengucapkan terimakasih kepada jajaran pemerintah Kabupaten Karanganyar, sebab salah satu program Pemkab Karanganyar adalah meningkatkan kualitas kehidupan beragama dengan sholat berjamaah. Masyarakat khususnya di Kecamatan Karangpandan tetep menjaga iklim kerukunan di tahun politik ini, saat sambutannya di hadapan puluhaan jamaah saat sholat Ashar di Masjid Malkan, Dusun Kalongan, Desa Gerdu, Kecamatan Karangpandan Karanganyar, Selasa (20/02).

Menurut Samsi tahun 2018 adalah tahun politik karena ada pemilihan kepala daerah bupati dan Gubernur. Pihaknya meminta masyarakat tetap menjaga kondusifitas daerah. Menjaga persatuan dan kesatuan serta gotong royong. “Jangan sampai beda pilihan membuat rusak persaudaraan. Masyarakat harus tetap rukun, dan saling gotong royong,” ujarnya.

Dia menghimbau kepada masyarakat yang sudah berumur 17  tahun untuk segera melakukan rekam KTP elektronik di Kecamatan masing masing, karena dengan begitu berarti masyarakat sudah berhak n berkewajiban mencoblos dalam pilkada nanti. Dia meminta masyarakat juga menggunakan hak pilih tanggal 27 Juni nanti. “Jangan sampai golput tolong suaranya dimanfaatkan secara baik dan tetap jaga iklim kondusifitasnya,” pungkasnya

Demikian DISKOMINFO (Krs/Adt)