TURNAMEN BOLA VOLLEY DPRD CUP Ke-1

DISKOMINFO
Tim Bola Volley DAMRI berfoto bersama Bupati Karanganyar, Juliyatmono setelah di laga Final berhasil mengalahkan BANK JATENG dari Semarang dengan skor telak 3-0, Sabtu (17/02) di GOR RM SAID Karanganyar

Karanganyar , 17 Februari 2018

Salah satu rangkaian kegiatan yang di selenggarakan pemerintah daerah Kabupaten Karanganyar dalam rangka HUT DPRD Ke 67 Kabupaten Karanganyar adalah Turnamen Bola Volley yang di gelar di GOR RM SAID pada tanggal 6-17 Februari 2018.

Diikuti sebanyak 24 Club Bola Volley baik lokal club di Kabupaten Karanganyar,hadir pula beberapa club Bola Volley dari Jawa Timur dan Daerah Istimewa Yogyakarta. Dari 24 peserta tersebut dibagi menjadi 2 kategori Turnamen, yaitu 16 Tim Bola Volley kategori Lokal Karanganyar dan 8 Tim Bola Volley kategori Open yang diikuti Tim dari Jateng,Jatim dan DIY, papar Ketua Panitia yang akrab di sapa Mas Sableng dalam pidato sambutanya.

Ketua Panitia “Mas Sableng” dalam sambutanya memaparkan, turnamen kali ini pasti akan rame dan menyedot banyak penoton pecinta Bola Volley di Kabupaten Karanganyar karena diikuti beberapa Exs Pemain Nasional Bola Volley Timnas Indonesia dan beberapa legiun pemain Exs Proliga dan Livoli yang bermain di beberapa TIM kategori Open.

Gelaran Turnamen Bola Volley yang di mulai dari tanggal 6 hingga 17 Februari ini akhirnya di tutup pada malam Grand Final pada Sabtu (17/02). Dibuka dengan partai Eksibisi yang mempertandingkan Tim DPRD Kabupaten Karanganyar melawan Tim Wartawan yang juga di perkuat Bupati Karanganyar, Juliyatmono.

Pada Parta Puncak untuk Kategori Tim lokal Karanganyar mempertemukan Tim Bola Volley SAHABAT(Jumapolo) melawan Tim AZKA (Alastuwo Kebakkramat), dan Tim AZKA berhasil keluar sebagai Juara 1 setelah mengalahkan Tim Bola Volley SAHABAT dengan skor 3-1. Sedangkan untuk Grand Final kategori kelas Open Mempertemukan Tim yang sangat berpengalaman DAMRI melawan BANK JATENG(Semarang) dengan hasil akhir Tim Bola Volley DAMRI keluar sebagai juara setelah menumbangkan BANK JATENG dengan skor 3-0 sekaligus.

Demikian Diskominfo (Ard/Hr/Yg)