Pjs Bupati Pimpin Apel Perdana

Pejabat Sementara (Pjs) Bupati Karanganyar, Prijo Anggoro Budi Rahardjo, memimpin apel pagi perdana bagi PNS.

Karanganyar, Kamis (15/02/2018)

Pejabat Sementara (Pjs) Bupati Karanganyar, Prijo Anggoro Budi Rahardjo, memimpin apel pagi perdana dengan ratusan PNS di lingkungan Pemkab Karanganyar.

Apel pagi di halaman Kantor Bupati Karanganyar dimulai pukul 07.30 WIB itu juga dihadiri oleh Sekda Karanganyar, Samsi, para Asisten, Kepala Organisasi Perangkat Daerah, Camat dan staf, Kamis (15/02) pagi.

Hadir pula Bupati Karanganyar, Juliyatmono dan Wakil Bupati Rohadi Widodo, namun saat itu untuk berpamitan karena melaksanakan Cuti Diluar Tanggungan Negara (CLTN) hingga 23 Juni 2018, karena mengikuti Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada).

Pada kesempatan itu, Pjs Bupati Prijo Anggoro Budi Rahardjo, mengatakan di tahun politik ini, pihaknya menekankan agar Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk bersikap netral.

“Saya minta agar ASN di Karanganyar bisa netral, suasana kondusitif di jaga, jangan mencari masalah. Siapaun yang terpilij itu pilihan rakyat, karena itu yang paling baik. Jangan gontok-gontokan,” kata Pjs Bupati.

Pjs Bupati juga mengajak kepada birokrasi untuk menjadikan Karanganyar semakin hebat, dan pelayanan masyarakat di utamakan. “Kita harus mencintai Karanganyar, apapun itu harus bangga dengan Karanganyar,” katanya.

Jabatan sebagai Pjs Bupati berakhir saat bupati dan wakil bupati selesai menjalankan cuti di luar tanggungan negara pada 23 Juni 2018. Selanjutnya Pjs Bupati menyerahkan laporan hasil pelaksanaan tugasnya kepada Mendagri melalui Gubernur Jateng.

Pihaknya berkomitmen akan siap untuk melanjutkan program-program Pemerintah untuk membawa pemerintahan Karanganyar lebih baik. Prijo ditetapkan sebagai Pjs. Bupati Karanganyar berdasarkan Keputusan Menteri Dalam Negeri Nomor 131.33-249 tahun 2018 tanggal 13 Februari 2018.  (pd)