Turnamen Sepak Bola Antar Club Se Kabupaten Karanganyar

KOMINFO
Partai Pembuka Gelaran Turnamen Sepak Bola Memperingati Hari Jadi DPRD Ke-67 Sabtu (10/02)

Karanganyar, 10 Februari 2018

Memeperingati hari jadi DPRD Kabupaten Karanganyar yang ke-67, bertempat di Stadion RM.SAID Karanganyar diadakan Turnamen Sepak Bola Antar Club Se Kabupaten Karanganyar. Di mana pesertanya diikuti Club dari beberapa Kecamatan, dengan laga pembuka mempertemukan Club Sepak Bola BANGKID dari Kecamatan Gondangrejo melawan Club Sepak Bola ZETLE MEYER dari Karanganyar dengan hasil skor 2-1 untuk kemenangan Zetle Meyer.

Hadir dalam acara pembukaan tersebut Sekretaris Dewan DPRD Kabupaten Karanganyar, Drs.Sujarno yang bertindak mewakili Ketua DPRD. Sekwan, Drs.Sujarno dalam pidato sambutanya berharap agar momentum turnamen Sepak Bola memperingati hari jadi DPRD yang ke-67 ini menjadi momentum bangkitnya persepak bolaan di Kabupaten Karanganyar, agar Kabupaten Karanganyar nantinya mempunyai wakil Tim yang bisa menjadi kebanggaan masyarakat Karanganyar di kancah persepak bolaan nasional.

Beliau Sekwan DPRD, Sujarno juga berharap sepak bola di karanganyar ini menjadi sepak bola yang mempersatukan, dan sepak bola yang bisa menghibur masyarakat Karanganyar.

Demikian Diskominfo (Ad/Ard)