TURNAMEN BOLA VOLLEY ANTAR SMP/MTS Se-Kab.KARANGANYAR

KOMINFO
Bupati Karanganyar, juliyatmono secara simbolis memberikan Bantuan Dana dan Piala Bupati dalam acara pembukaan Turnamen Bola Volley antar SMP/MTS di Halaman Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Karanganyar Selasa, (13/02)

 

 

 

 

 

Karanganyar, 13 Februari 2018

Bertempat di halaman Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Karanganyar Selasa, (13/02). Diselenggarakan Turnamen Bola Volley Antar SMP/MTS se Kabupaten Karanganyar yang di ikuti oleh beberapa SMP dan MTS se Kabupaten Karanganyar baik untuk kategori putri maupun putra.

Hadir dalam acara tersebut Bupati Karanganyar, Juliyatmono yang juga sebagai alumnus dari MAN. Beliau menyampaikan terimakasih karena acara turnamen Bola Volley ini setiap tahunya berlangsung dengan baik. Beliau juga mengharapkan turnamen Bola Volley ini dapat terus diagendakan dan konsisten.

Harapanya dengan adanya turnamen Bola Volley ini bisa menjadikan generai pemuda sekerang bisa jauh lebih baik pribadinya dan bisa memberikan pesan “bagi siapapun yang ingin menang harus mau berlatih dengan giat, sehingga rasapercaya dirinya bisa tumbuh dengan baik”. Bupati Karanganyar, Juliyatmono juga menghimbau para pelajar untuk menghiasi hari-harinya dengan selalu berfikir secara positif. Karena di dalam akal yang sehat juga terdapat jiwa yang sehat, berikut pesan Bupati Karanganyar, juliyatmono di akhir pidato sambutanya.

Demikian Diskominfo (Hr/Ard)