LAUNCHING KOMUNITAS PESONA KARANGANYAR DAN JAMBORE PEMUDA

KOMINFO
Bupati Karanganyar, Juliyatmono saat memberikan sambutan dan arahan dalam acara LAUNCHING KOMUNITAS PESONA KARANGANYAR & JAMBORE PEMUDA

 

Karanganyar, 11 Februari 2018

Bertempat di Terminal Mbangun Makuthoromo, digelar acara “LAUNCHING KOMUNITAS PESONA KARANGANYAR  & JAMBORE PEMUDA” pada hari Minggu, (11/02).  Kepala dinas Pariwisata, Pemuda & Olah Raga (DISPARPORA) Drs.Titis Sri Jawoto.M.Si memaparkan dalam sambutanya bahwa kata PESONA itu sendiri bisa mempunyai arti wisata. Obyek-obyek wisata yang di kelola Dinas Pariwisata harus berkembang jauh lebih bagus lagu guna memikat daya tarik wisatawan untuk datang dan berkunjung ke Kabupaten Karanganyar.

Kepala DISPARPORA, Drs.Titis Sri Jawoto juga menyampaikan selain obyek wisata yang ada di Kabupaten Karanganyar, ada pula yang harus di perhatikan lebih intensif lagi yaitu generasi pemuda di Kabupaten Karanganyar,  pembinaan generasi muda ini bisa melalui jalur seperti KOPERASI.

Hadir pula dalam acara “LAUNCHING KOMUNITAS PESONA KARANGANYAR & JAMBORE PEMUDA” Bupati Karanganyar, Juliyatmono. Dalam pidato sambutanya beliau menyampaikan bahwa wisata dan pesona di Kabupaten Karanganyar ini harus terus berkembang secara infrastruktur maupun sumber dayanya, supaya nanti 5 sampai 20 tahun yang akan datang sudah semakin baik lagi. Bupati Karanganyar, Juliyatmono juga menyampaikan  bahwa generasi pemuda jaman sekarang harus mau mencari ilmu setinggi-tingginya di dunia pendidikan, supaya nantinya bukan hanya mendapatkan pekerjaan yang layak tapi juga bisa menciptakan lapangan pekerjaan dengan sendirinya.

Demikian Diskominfo (Kris/Adt)