Pesta Siaga Pramuka Kwartir Cabang Karanganyar

 

 

 

 

 

 

Karanganyar, 10 Februari 2018

SMPN 1 Gondangrejo terpilih menjadi tempat Pembukaan Pesta Siaga Tingkat Kabupaten Karanganyar pada hari Sabtu, (10/02).  Seluruh Kecamatan yang ada di Kabupaten Karanganyar ikut ambil bagian menjadi peserta dalam acara Pesta Siaga tersebut.  Dimana setiap satu Kecamatan mengirimkan perwakilanya sebanyak 4 Barung,  yang terbagi menjadi 2 Barung Tim putra dan 2 Barung Tim putri dan masing-masing Barung bejumlah 10 anak.

Pada gelaran acara Pesta Siaga Kwartir Cabang Karanganyar kali ini, panitia menggelar berbagai macam lomba pada kegiatan tersebut. Adapun beberapa macam mata lomba yang di lombakan antara lain : Lomba Taman Yel-yel, lomba taman Basket, lomba Asean, lomba Peran, dan lomba Gerak & Lagu.

Tujuan acara Pesta Siaga Kwartir Cabang ini, nantinya akan di ambil juara umum 1, 2,dan 3 untuk mewakili Kabupaten Karanganyar maju ke tingkat Karisidenan yang akan diselenggarakan nantinya di Sragen.

Hadir pada acara Pesta Siaga Kwartir Cabang Karanganyar ini yaitu Sekda Kabupaten Karanganyar mewakili Bupati Karanganyar.  Sekda Kabupaten Karanganyar menyampaikan, “ Acara ini berguna untuk membentuk dan membangun KECERDASAN anak, jadi harus di lakukan dengan penuh kegembiraan, asyik dan tentunya harus keren “  papar Sekda Kabupaten Karanganyar, Samsi saat memberikan sambutan dalam acara Pesta Siaga Pramuka Kwartir Cabang Karanganyar di Gondangrejo Sabtu, (10/02)

Demikian DisKominfo (Krs/Ard)