17 Camat Terima Mobil Dinas

Bupati Karanganyar, Juliyatmono menyerahkan kendaraan dinas baru kepada 17 camat di Kabupaten Karanganyar, Senin (12/02) pagi, seusai apel pagi di Kantor Badan Keuangan Daerah (BKD).

Karanganyar. Senin (12/02/2018)

Bupati Karanganyar, Juliyatmono  menyerahkan kendaraan dinas baru kepada 17 camat di Kabupaten Karanganyar, Senin (12/02) pagi, seusai apel pagi di Kantor Badan Keuangan Daerah (BKD).

Kepala BKD Karanganyar, Sumarno, mengatakan mobil dinas jenis Avanza Veloz bagi camat itu mengantikan kendaraan lama, setiap unitnya seharga Rp. 215 juta melalui e-Katalog.

“Nilainya Rp. 215 juta per unit. Jadi total anggaran Rp. 3,6 Miliar. Namun pada hari ini baru datang empat, sisanya diusahakan bisa diserahkan bulan ini,” kata Sumarno.

Bupati Juliyatmono, secara simbolis menyerahkan empat mobil dinas bagi Camat Jenawi, Rusmanto, Camat Colomadu, Yopi Eko Jati Wibowo, Camat Ngargoyoso, Edi Sukiswandi, dan Camat Jatiysoso, Budi Santoso.

“Karena menunggu mobil yang direncanakan terlalu lama, sehingga dapatnya ini saja, untuk mempercepat penyerapan anggaran,” kata Bupati.

Bupati juga meminta kepada para camat, agar mobil dinas yang lama segera di serahkan untuk di inventaris oleh BKD Karanganyar.

“Setelah di inventarisir bagian aset, mobil itu dapat didistribusikan bagi yang memang sangat penting membutuhkan kendaraan operasional,” katanya. (pd/ Ard)