EXPO Universitas ” SMART CULTURE ” Bersama FORMAKA

DISKOMINFO
Bupati Karanganyar Juliyatmono menyampaikan sambutannya dalam acara EXPO Universitas di GOR Nyi Ageng Karang, Sabtu (3/2).

 

Karanganyar – 03 Februari 2018

Dengan mengangkat tema “ SMART CULTURE TO BE MELLINIALS GENERATION “ sejumlah mahasiswa dari berbagai perguruan tinggi Negeri maupun swasta yang tergabung dalam Forum Mahasiswa Karanganyar atau biasa di singkat FORMAKA mengadakan acara Expo Universitas pada hari Sabtu (03/2).

Adapun acara Expo kali ini di ikuti berbagai Perguruan tinggi di antara lain : UNNES, IAIN Surakarta, POLTEKES Surakarta, PIP, STIMIK AUB Ska, AKPER 17, ATW, UNISRI, STAN, STIKES NASIONAL, UIN WALISONGO, STPN, UII, APEKA, STIKES PKU, UNS, POLTEKES JOGJA, MITRA HUSADA, UNIVET, UNSA, UMS, UPNYK, STIKES AISYIYAH, POLITEKNIK INDONUSA dan FORMAISKA ( Forum Mahasiswa Surakarta ). Dengan tema tersebut para mahasiswa bermaksud mengangkat budaya sebagai tren anak muda jaman sekarang untuk menciptakan pemuda yang kreatif, sopan santun menuju generasi millenial.

Hadir pula dalam acara tersebut Bupati Karanganyar Juliyatmono, dalam pidato sambutannya Bupati Karanganyar Bp. H. Juliyatmono menghimbau kepada seluruh mahasiswa untuk selalu terus menggelorakan sekolah dan mendapatkan pendidikan setinggi-tingginya dimanapun berada, karena yang bisa merubah kita semua adalah PENDIDIKAN.

Dan Bupati Karanganyar juga memberikan hadiah untuk FORMAKA yaitu Bupati Karanganyar sedang merencanakan akan membangun gedung untuk sarana anak muda supaya menjadi anak muda yang kreatif. Yang mana rencananya pembangunan gedung tersebut akan di proyeksikan di belakang komplek Gedung Wanita. Dimana nantinya gedung BAPPEDA akan di pindah guna terwujudnya pembangunan gedung tersebut.

Demikian Diskominfo (krs)