10 Mobil Dinas Baru

Bupati Karanganyar, Juliyatmono melihat mobil dinas baru bagi para Kepala Bagian Setda Karanganyar.

Karanganyar, Kamis (01/02/2018)

Kepala Bagian (Kabag) di Lingkungan Setda Karanganyar mendapat mobil dinas baru guna memperlancar tugas-tugas Aparatur Sipil Negara (ASN). Sebab mobil operasional yang lama dibeli tahun 2004.

Bupati Karanganyar, Juliyatmono didampingi Sekretaris Daerah (Sekda) Karanganyar, Samsi menyerahkan kepada 10 Kabag, antara lain Organisasi dan Kepegawaian, ULP, Humas dan Protokol, Kesra, Umum dan Keuangan, Perekonomian, Administrasi Pembangunan, Hukum, Pemdes, dan Pemerintahan Umum, Rabu (31/01) di halaman Setda.

“Mobil yang lama sudah ketinggalan, butuh peremajaan karena dibeli tahun 2004. Saya minta mobil dinas ini bisa dirawat dengan baik, bersih, dan tanggung jawab,” kata Bupati Karanganyar, Juliyatmono kepada para Kabag.

Ditempat yang sama, Kepala Bagian Administrasi Pembangunan merangkap Plt.Kepala Bagian Umum dan Keuangan, Sugeng Raharto, mengatakan anggaran yang dibutuhkan sebanyak Rp. 2,2 miliar berasal dari APBD.

“Mobil bagi pejabat eselon III.a dibeli oleh Pemkab Karanganyar sebesar Rp. 197 juta perunit itu berjenis Toyota Avanza seri G. Sisa anggaran akan masuk ke Kas Daerah,” katanya.

Sedangkan mobil yang lama akan masuk ke pool . Nantinya bisa difungsikan untuk menjemput tamu atau operasional kegiatan kedinasan lainnya.(pd)