Tiga Atlet Lolos Porprov 2018

 

SEMANGAT : Bupati Karanganyar, Juliyatmono ‘membakar’ semangat peserta Kejurkab Piala Bupati untuk memberikan yang terbaik.

KARANGANYAR – Selasa, 28 Desember 2017

Tiga Atlet Bulutangkis Karanganyar lolos Pekan Olahraga Provinsi (Porpov) 2018 Di Surakarta. Tiga atlet kebanggaan warga Karangany     ar itu adalah Tunggal Putra, Dinar Topik, Tunggal Putri Intan Dewi, dan ganda putri Aida Arum dan Intan Dewi.  Mereka bisa membawa pulang Emas kejuaraan yang akan digelar Oktober 2018 mendatang.

 

“Kami berharap atlet bulutangkis dari Karanganyar bisa memberikan yang terbaik.  Yakni membawa pulang emas untuk Karanganyar,” papar Gunawan, panitia Kejurkab PBSI Karanganyar Piala Bupati di Gor Nyi Ageng Karang Selasa (26/12) di saat pembukaan kejuaraan dihadapan Bupati Karanganyar.

Gunawan menambahkan Kejurkab piala Bupati tersebut akan berlangsung 26-29 Desember 2017. Serta diikuti delapan Club Bulutangkis di Karanganyar. Rincinya terdiri dari 142 atlet laki-laki dan 28 atlet perempuan. Selain itu, peserta juga ada kelompok veteran. “Dalam memperingati hari ibu. Ada atlet dari ibu-ibu sebanyak 24 peserta,” beber Gunawan.

Sementara Bupati Karanganyar, Juliyatmono mengatakan kejuaraan diharapkan akan memunculkan atlet-atlet bulutangkis yang hebat.  Atlet yang mampu membawa harum Karanganyar. Ajang juga diharapkan mampu mencari atlet-atlet baru yang mempunyai potensi handal. “Silahkan kejuraan ini diikuti dengan baik. Saya yakin akan banyak alet Bulutangkis yang hebat dan handal akan lahir melalui event seperti ini,” (hr)