PCSR Touring Sosial untuk Difabel

Bupati Karanganyar, Juliyatmono berfoto bersama dengan anggota Pajero Community Solo Raya (PCSR) dalam acara Touring Sosial dalam rangka memperingati Hari Ibu di Pendopo Rumah Dinas Bupati Karanganyar.

Karanganyar – Minggu 10 Desember 2017

Pajero Community Solo Raya (PCSR)  mengadakan acara Touring Sosial dalam  rangka memperingati Hari Ibu yang dihadiri oleh penyandang cacat dan Difabel pada Minggu (10/12) siang di Rumah Dinas Bupati Karanganyar.

Dalam acara ini, PCSR yang beranggotakan kurang lebih 100 orang dari berbagai daerah di Solo Raya memberikan bantuan kepada Panti Lansia Griya Sehat Palur berupa sembako dan uang  sebesar Rp.3 juta, serta untuk 40 Difabel dengan masing-masing mendapat Rp.200 ribu.

Selain itu, Juliyatmono selaku Bupati Karanganyar juga memberikan bantuan untuk 20 Difabel dengan masing-masing mendapat Rp.200 ribu.

Juliyatmono menyambut baik atas terselenggaranya acara ini dengan harapan agar tumbuh rasa sosial di kalangan masyarakat serta tidak membeda-bedakan antara orang satu dengan yang lainnya.

“Karena di keluarga saya itu juga bermacam-macam. Jadi dalam satu rumah itu tidak hanya satu penganut agama ada yang Katolik, Kristen, Muslim, Hindu, Budha, Konghucu semua bareng-bareng di situ. Kami tidak ambil pusing sama sekali dan di situ kami saling menghormati, justru perbedaan itu yang melengkapi” jelasnya.

Demikian Diskominfo (krs/ppt)