SOSIALISASI MANAJEMEN PNS KARANGANYAR

Wakil Bupati Karanganyar, Rohadi Widodo, memberikan sambutan dalam Sosialisasi Manajemen PNS Karanganyar di Hotel Alana, Blulukan, Colomadu, Karanganyar.

Karanganyar – 06 Desember 2017.

Pemerintah Kabupaten Karanganyar mengadakan acara Sosialisasi PP No. 11 Tahun 2017 Tentang Manajemen Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang terlaksana pada hari Rabu (06/11/17) pagi di Hotel Alana, Blulukan, Colomadu, Karanganyar.

Dalam Sosialisasi tersebut hadir pula Bupati Karanganyar yang diwakili oleh Wakil Bupati Karanganyar, Rohadi Widodo, Kepala Bidang Pembinaan Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM), Wiyono, anggota Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM), perwakilan kecamatan, dan jajarannya.

Dalam Sosialisasi ini membahas tentang PP No. 11 Tahun 2017 Tentang Manajemen Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang memiliki Sasaran Kerja Pegawai (SKP) dan Kinerja Pegawai Kabupaten Karanganyar pada tahun 2017.

Wakil Bupati Karanganyar juga menyampaikan bahwa Sosialisasi ini juga bertujuan agar menjaga kekompakan para Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan pemerintahan Kabupaten Karanganyar. Dan untuk mengerjakan pekerjaan sesuai dengan pekerjaannya masing-masing yang sesuai dengan substansi yang ada.

“Dengan adanya Sosialisasi ini maka kinerja dari para Pegawa Negeri Sipil (PNS) akan lebih fokus dan lebih efektif.”, kata Wakil Bupati.

Demikian Diskominfo (mdz/ygi)