Rohadi : Semua OPD Harus Fokus Bekerja

Wakil Bupati Karanganyar, Rohadi Widodo saat menggambarkan kepada OPD untuk selalu fokus dalam bekerja, di Aula BKPSDM.

Karanganyar – 7 Desember 2017

Dalam rangka meningkatkan kinerja Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Karanganyar, Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) bekerjasama dengan Universitas Negeri Semarang (UNNES) mengadakan Pelatihan Materi Pelayanan yang Berorientasi Pada Peningkatan Kinerja, Kamis (7/12/2017) bertempat di Aula BKPSDM Karanganyar.

Kegiatan yang diselenggarakan oleh Mahasiswa Pendidikan Profesi Konselor ini lebih lengkapnya  bertujuan untuk membantu dan mengembagkan potensi dari OPD sekaligus memotivasi supaya disiplin dalam bekerja.

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Karanganyar, Rohadi Widodo mengatakan bahwa semua OPD harus mengevaluasi kinerja pegawai pada tahun sebelumnya, supaya kedepannya Kabupaten Karanganyar menjadi lebih baik.

“Dalam membangun sebuah Kabupaten, kalau hanya satu orang tidak akan bisa, semua harus dikerjakan bersama-sama, siapapun kita kalau sendiri akan lemah,” Lengkapnya.

Rohadi menambahkan dalam melaksanakan kegiatan apapun, seorang pegawai harus fokus dalam bekerja, hal ini digambarkannya melalui dua benda yang rapuh dan kuat, benda yang kuat akan dapat dipatahkan oleh benda yang rapuh apabila kita fokus.

Demikian DISKOMINFO (mdz/ppt)