SOSIALISASI PENGEMBANGAN E-PLANNING DAN E-BUDGETING DENGAN KABUPATEN BATANG

Para Peserta sedang mengikuti Sosialisasi E-Planning dan E-Budgeting di Hotel Lorin Solo, Blulukan, Colomadu, Karanganyar.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Karanganyar – 04 Desember 2017.

Pemerintah Kabupaten Karanganyar mengadakan Sosialisasi Implementasi Pengembangan E-Planning dan E-Budgeting Dengan Kabupaten Batang pada hari Senin (04/12/17) siang , yang bertempat di Hotel Lorin Solo, Blulukan, Colomadu, Karanganyar.

Dalam Sosialiasi tersebut hadir pula Bupati Karanganyar, Juliyatmono, Wakil Bupati Karanganyar, Rohadi Widodo, Kepala Baperlitbang Batang, DPP Batang, Pemerintahan Kabupaten Batang, dan para peserta Sosialisasi E-Planning dan E-Budgeting.

Kabupaten Batang sendiri dipilih oleh Kabupaten Karanganyar karena prestasinya dalam pengelolann E-Planning. Dalam hal perencanaan, pengganggaran maupun pengevaluasian, Kabupaten Batang dapat tepat sasaran, tepat waktu dan tepat manfaatnya dalam pelaksanaan pengelolaan melalui Elektronik Planning (E-Planning).  Bahkan KPK merekomendasikan Kabupaten Batang untuk tempat belajar E-Planning, E-Budgeting, Simda dan mencegah terjadinya Korupsi.

Dalam sambutannya, Bupati Karanganyar, Juliyatmono menyampaikan semoga dengan adanya Sosialisasi ini dapat membantu dan mempermudah Kabupaten Karanganyar dalam hal perencaan, penganggaran, maupun pengevaluasian.

“Tujuan dari Program ini nantinya agar bisa lebih bagus, baik, simpel dan mudah dalam pengelolaan dan yang penting Programnya Aplikatif” kata Bupati Karanganyar.

Demikian Diskominfo (ygi)