Slank Sukses Konser di Karanganyar

Bupati Karanganyar, Juliyatmono saat di panggung konser Slank, menutup rangkaian acara Hari Jadi  ke 100 Kabupaten Karanganyar

Karanganyar, Senin (04/12/2017)

Konser Slank sebagi rangkaian peringatan Hari Jadi ke 100 Kabupaten Karanganyar, Sabtu, (02/12) malam, memuaskan ribuan Slanker dari berbagai daerah yang memadati lokasi di Alun-alun Kabupaten Karanganyar.

Sejak siang hari, penggemar Slank itu telah berada di kawasan Alun-alun. Menjelang konser di mulai, ribuan penonton itu mengelu-elukan group band favorit nya.

Tepat pukul 21.00 WIB basis Slank, Ivan naik panggung, gitaris Rido, drummer Bimbim menyusulnya, lantas diikuti vokalis Kaka menyapa penggemar dari berbagai Kota.

Malam itu, Slank menyanyikan 20 lagu dengan durasi sekitar 1,5 jam. Lagu-lagu terkenal yang dibawakan seperti I Miss U But I Hate You, Bang-bang Tut, Gara-gara Kamu, Orang Merdeka.

Group band legendaris itu juga menyanyikan lagu Virus, Seperti Para Koruptor, Ngerock, Samber Gledek, Mars Slanker, Garuda Pancasila, Indonesiakan Una. Terlalu Manis, Terlalu Pahit, Lembah Baliem, Tong Kosong, Pandangan Pertama. Orkes Sakit Hati, Sosial Betawi Yoi, Maafkan, Ku Tak Bisa, Palaloepeyang, Kamu Harus Pulang, dan Ngeslank Rame-rame.

Di konser sebagai rangkaian Hari Jadi ke 100 Kabupaten Karanganyar, Bupati Karanganyar, Juliyatmono bahkan ikut naik panggung dan nyanyi Terlalu Manis.

“Kabupaten telah memasuki 100 Tahun tepatnya 18 November 2017. Rangkaian Hari Jadi ini kita tutup dengan konser Slank,” kata Bupati Juliyatmono.

Personil Slank, Ridho, Bimbim, dan Kaka seusai penanaman pohon pule di depan Rumah Dinas Bupati Karanganyar, Jumat (01/12) sore.

Kenapa kita menghadirkan Slank, lanjut Bupati Karanganyar, karena pesan-pesan moral luar biasa, tentang moral, cinta, kepedulian, kejujuran, kasih sayang.

Sepanjang konser, ribuan penonton sangat terhibur, menikmati, menyanyi bersama lagu-lagu yang dibawakannya. Hingga pukul 22.30 WIB, konser besar itu selesai dan di tutup dengan pesta kembang api.

Sebelum konser, Slank juga menanam pohon pule di depan rumah dinas Bupati Karanganyar, Jumat (01/12) sore, dan menikmati wisata di Candi Sukuh, Kecamatan Ngargoyoso, Sabtu (02/12) pagi. pd