HKN KE-35, BUPATI:TINGKATKA PELAYANAN KESEHATAN

Peserta Resepsi Hari Kesehatan Nasional ke-35 memenuhi Gedung Wanita Kabupaten Karanganyar.

Karanganyar, Kamis 30 November 2017
Dinas Kesehatan Kabupaten Karanganyar mengadakan Resepsi dalam Rangka Memperingati Hari Kesehatan Nasional yang ke-35 dengan tema Sehat Keluargaku Sehat Bangsaku yang dihadiri oleh berbagai pelaku dunia kesehatan, mulai dari Perawat, Dokter hingga Bidan yang ada di Kabupaten Karanganyar, pada Kamis (30/11) di Gedung Wanita Kabupaten Karanganyar.
Dalam laporan Sekretaris Dinkes Karanganyar, Fathkul Munir menyampaikan tujuan Resepsi HKN adalah untuk intropeksi, sejauh mana kontribusi dalam pelayanan kesehatan khususnya di Kabupaten Karanganyar sekaligus menggalang kebersamaan bahwa membangun kesehatan tidak hanya dari Dinas Kesehatan melainkan kerja sama dengan semua pihak.
“Harapan kami HKN ini dapat meningkatkan kesadaran akan pelayanan kesehatan, untuk meningkatkan derajat kesehatan masyarakat Kabupaten Karanganyar Jelas Fathkul.

Dalam sambutan Bupati Karanganyar, Juliyatmono mengajak kepada masyarakat untuk mengkomsumsi air dari sumber yang higienis, agar masyakat kita sehat.
Selain itu Juliyatmono juga menyampaikan apresiasi penghargaan karena perilaku hidup sehat di Kabupaten Karanganyar ini sudah banyak peningkatan, dengan stop BAB sembarangan yang sudah disadari oleh kalangan masyarakat
Untuk seluruh keluarga besar di dunia Kesehatan, saya titip pesan mari tingkatkan upaya kita untuk membangun perilaku hidup yang seha. sehat pola pikir, sehat jasmani, sehat rohani, serta sehat ekonominya katanya.
Demikian Diskominfo (idh/ppt)