KUNKER ROMBONGAN KABUPATEN TASIKMALAYA

Sekretaris Daerah Kabupaten Karanganyar, Samsi, memberikan sambutan dalam Kunjungan Kerja Rombongan Kabupaten Tasikmalaya di Ruang Podang 2, Kantor Bupati Karanganyar.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Karanganyar – 29 November 2017.

Rombongan Kabupaten Tasikmalaya berkunjung ke Kabupaten Karanganyar dalam rangka Kunjungan Kerja ke Kabupaten Karanganyar yang terlaksana di Kantor Bupati Karanganyar,  Ruang Podang 2 pada hari Rabu (29/11/17) pagi.

Hadir pula Bupati Karanganyar yang diwakili oleh Sektretaris Daerah Karanganyar, Samsi, Asisten Pemerintahan Sekda Kabupaten Tasikmalaya sekaligus Ketua Rombongan, Ahmad Musin, beserta rombongan dari tasikmalaya yang berjumlah 16 orang dari Kabag Pemerintahan Tasikmalaya.

Dalam sambutan dari Sekretaris Daerah, Karanganyar sendiri merupakan Kabupaten yang berfokus kepada sektor Industri, Pertanian, maupun Pariwisata. Yang menjadi sektor andalan dalam Kabupaten Karanganyar adalah di sektor Pariwisata yang wisatanya dikelola oleh setiap desa mereka sendiri.

“Pariwisata yang ada di Kabupaten Karanganyar menonjolkan Pariwisata yang bersifat Spiritual dan memiliki Aura yang tinggi.” Kata Sekretaris Daerah.

Maksud dan tujuan yang ingin dicapai dari Kunjungan Kerja ini disampaikan oleh Ketua Rombongan adalah ingin belajar dari keberhasilan Kabupaten Karanganyar terhadap hasil Evaluasi Kinerja Penyelenggaran Pemerintahan Daerah (EKPPD) terhadap Laporan Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah (LPPD).

“Kami bisa belajar dari sektor-sektor yang menjadi andalan dari Kabupaten Karanganyar, ternasuk belajar tentang LPPD mengingat hanya 15 Bupati dan Gubernur se-Indonesia yang mendapatkannya dan itu tidak mudah.” kata Ketua Rombongan.

Demikian Diskominfo (ftr/ygi)