KONTES TANAMAN HIAS, ANTHURIUM

Karanganyar, Minggu 26 November 2017
Komunitas Anthurium Solo Raya mengadakan Kontes Anthurium Piala Bupati Karanganyar I yang diikuti oleh para petani dan pedagang Anthurium se Kabupaten Karanganyar pada minggu (26/11) di GOR Mini Nyi Ageng Karanganyar.
Dalam sambutan yang disampaikan oleh ketua panitia, Suwardi memaparkan tujuan diadakannya Kontes Anthurium tersebut adalah untuk mempererat silaturahmi serta meningkatkan eksistensi tanaman hias Anthurium, agar para petani lebih giat lagi dalam mengembangkan bisnis Anthurium.
semoga pemerintah mendukung para petani dan pedagang Anthurium, sehingga hal tersebut dapat meningkatkan pendapatan untuk memajukan kesejahteraan masyarakat ujar Suwardi.
Dalam sambutan Wakil Bupati Kabupaten Karanganyar, Rohadi Widodo menyampaikan tanaman hias Anthurium khususnya di wilayah Kabupaten Karanganyar kualitasnya sangat bagus serta jenisnya beragam.
kami bersama pemerintah berharap dengan diadakannya Kontes Nasional Anthurium Piala Bupati Karanganyar I ini perkembangan Anthurium kedepannya lebih bagus lagi dari tahun ke tahun kata Rohadi.

Demikian Diskominfo (kr/ppt)