PERESMIAN CV PRADIPTA PARAMITA DI PULOSARI, KEBAKKRAMAT

Manager CV Pradipta Paramita, Agnes Heratri, memberikan sambutan dalam Peresmian CV Pradipta Paramita di desa Waru, Pulosari, Kebakkramat, Karanganyar.

 

Karanganyar – 28 November 2017.

CV Pradipta Paramita Karanganyar mengadakan acara Peresmian CV Pradipta Paramita yang berada di Waru, Pulosari, Kebakkramat, Karanganyar pada hari Selasa (28/11/2017) siang.

Dalam acara tersebut dihadiri oleh Bupati Karanganyar, Juliyatmono, Kepala Dinas Pelayanan Penanaman Modal Dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Karanganyar, Nunung Susanto, Lurah Pulosari, Camat Kebakkramat, Dinas Pertanian dan Pangan Karanganyar, Dinas Perikanan dan Peternakan Karanganyar beserta jajarannya.

Sambutan awal disampaikan oleh Manager CV Pradipta Paramita, Agnes Heratri. Beliau menyampaikan dengan Peresmian ini tidak diperoleh secara instan. Awalnya usaha ini berawal dari usaha kecil-kecilan dan akhirnya dengan adanya dukungan dari para donatur ke pihak pabrik akhirnya bisa menjadi besar seperti sekarang ini.

Mulai dari tahun1999 kami memproduksi pembasmi lalat dengan merek dagang Ralat. Setelah itu kami mulai berkembang dan akhirnya berkembang dibeberapa sektor. Misalnya pada Sektor Pertanian yang diwujudkan dalam pembuatan Pupuk Organik yang aman dipakai. Lalu disektor Lingkungan yang diwujudkan dalam memproduksi Decomposer dalam menciptakan lingkungan yang nyaman dan aman. Adapula disektor peternakan ataupun pembuatan obat hewan. Dan terakhir pembuatan Sektor minuman asli Indonesia dari Jahe yang menjadi minuman alami dan menyehatkan.

“Setelah ini kami berharap nantinya kami makin dewasa dan makin mantap dalam berkarya dan memberikan manfaat yang positif untuk masyarakat, serta mengupayakan kualitas yang terbaik dari kami.”, kata Agnes Heratri.

Sambutan yang disampaikan oelh Bupati Karanganyar, Juliyatmono, bahwa dengan hadirnya CV Pradipta Paramita ini diharapkan semua pihak didalam ataupun diluar perusahaan ikut mendukung agar dapat berjalan dengan baik dan ini akan menambah para pelaku usaha yang ada dilingkungan Kabupaten Karanganyar.

“Semoga dengan adanya peresmian ini perusahaan dapat berjalan lebih baik lagi dan memberikan manfaat untuk masyarakat”, kata Juliyatmono.

Kita juga bisa belajar dari kesuksesan CV Pradipta Paramita yang memulai usaha mereka dari susah dan akhirnya menjadi besar dan sukses.

Demikian Diskominfo (ygi)