KUNKER KOMISI B DPRD KABUPATEN BOJONEGORO

Kepala Badan Keuangan Daerah (BKD) Karanganyar, Sumarno, memberikan sambutan dalam Kunjungan Kerja Komisi B DPRD Kabupaten Bojonegoro di Aula Gelantik, Gedung Badan Keuangan Daerah (BKD), Karanganyar.

Karanganyar – 27 November 2017.

Komisi B DPRD Kabupaten Bojonegoro melakukan Kunjungan Kerja ke Kabupaten Karanganyar yang diterima di Aula Gelantik, Gedung Badan Keuangan Daerah (BKD) Karanganyar, pada hari Senin (27/11/17) pagi.

Acara dihadiri Bupati Karanganyar yang diwakili oleh Kepala Badan Keuangan Daerah (BKD), Sumarno, Ketua DPRD Bojonegoro, Mitroatin, dan Wakil Ketua DPRD Bojonegoro yang sekaligus menjadi Ketua rombongan dari Komisi B DPRD Kabupaten Bojonegoro, Sukur Priyanto beserta jajarannya.

Dalam sambutannya Ketua Badan Keuangan Daerah (BKD) Karanganyar, Sumarno, menyampaikan beberapa hal yang berkaitan dengan sektor-sektor yang dijangkau oleh Kabupaten Karanganyar. Sektor tersebut meliputi sektor Ekonomi, Pariwisata, dan Pembangunan.

“Sektor yang menjadi kebanggaan dari Kabupaten Karanganyar adalah Tawangmangu yang menjadi sektor Pariwisata dan dikenal oleh masyarakat Indonesia”, kata Sumarno.

Dari Kunjungan dari Komisi B DPRD Kabupaten Bojonegoro, Sukur Priyanto menyampaikan bahwa sektor-sektor yang ada di Kabupaten Karanganyar menjadi referensi bagi Kabupaten Bojonegoro kedepannya agar dapat diterapkan dan dikembangkan di Bojonegoro.

“Semua pertanyaan yang ingin kami tanyakan sudah Pak Sumarno jawab semua dan semoga ini bermanfaat bagi kami agar sektor yang ada di Bojonegoro bisa seperti Karanganyar, dan bisa dikembangan ke sektor-sektor lainnya”, kata Sukur Priyanto.

Demikian Diskominfo (ftr/ygi)