JASA KONTRUKSI MENJADI DAYA SAING PEMBANGUNAN

 

Asisten Perekonomian Pembangunan dan Kesejahteraan Rakyat, Siti Maisyaroch, menyampaikan laporannya dalam Pembinaan Jasa Kontruksi Kabupaten Karanganyar Tahun 2017, di Hotel Taman Sari, Karanganyar.

Karanganyar – 20 November 2017.

Sekretariat Daerah Kabupaten Karanganyar mengadakan Pembinaan Jasa Kontruksi Kabupaten Karanganyar Tahun 2017, yang bertempat di Hotel Taman Sari, Karanganyar, pada hari Senin (20/11/17) pagi.

Hadir pula Bupati Karanganyar yang diwakili oleh Sekretaris Daerah Karanganyar, Samsi, Asisten Perekonomian Pembangunan dan Kesejahteraan Rakyat, Siti Maisyaroch, BPJS Surakarta, Kepala Balai Jasa Kontruksi dan Informasi Konstruksi, Dinas Pekerja Umum, penyedia barang jasa dan konstruksi dan jajarannya.

Dalam pelaporan yang disampaikan oleh Asisten Perekonomian Pembangunan dan Kesejahteraan Rakyat, Siti Maisyaroch, bahwa dalam Pembinaan Jasa Konstruksi ini didasarkan pada UU No 2 tahun 2017 tentang jasa kontruksi, yang bertujuan untuk meningkatkan kinerja konstruksi di Karanganyar yang merupakan daya saing pembangunan.

“Kinerja dari Jasa Kontruksi ini juga akan menjadi daya saing dalam pembangunan”, kata Asisten Perekonomian Pembangunan dan Kesejahteraan Rakyat.

Sambutan Bupati yang disampaikan oleh Sekretaris Daerah, Samsi, menyampaikan bahwa Pembinaan Jasa Konstruksi ini bertujuan untuk efesiensi dalam pembangunan konstruksi karena pembangunan konstruksi sebagai objek sektor indsutri.

“Pembinaan ini juga menjalankan UU RI No. 18 Tahun 1999 tentang Jasa Kontruksi yang juga bertujuan untuk mewujudkan masyrakat yang adil dan makmur.”, kata Sekretaris Daerah.

Demikian Diskominfo (yga/ygi).