Kodim 0727 Karanganyar Miliki Dandim Baru

kominfo
Bupati Karanganyar Juliyatmono menerima kain Ulos dari Letkol CZI Santy Karsa Tarigan saat acara lepas sambut Dandim 0727 Karanganyar.

Karanganyar – Pemerintah Kabupaten Karanganyar resmi melepas Letkol CZI Santy Karsa Tarigan, S.E. dalam acara lepas sambut pejabat lama dan pejabat baru Komandan Kodim 0727 Karanganyar, Kamis Malam (16/11) di Gedung Wanita Karanganyar. Hadir dalam acara tersebut Danrem 074 Warastratama, Bupati Karanganyar bersama jajaran Forkompinda, Dandim se-Solo Raya dan Kepala OPD di lingkup Pemerintahan Kabupaten Karanganyar.

Bupati Karanganyar Juliyatmono dalam sambutan memberikan kesannya kepada Pejabat Lama Letkol CZI Santy Karsa Tarigan, S.E. selama menjabat yakni sukses memajukan pertanian di Kabupaten Karanganyar dan pembangunan-pembangunan yang dilaksanakan dalam program TMMD.

“Tidak salah kalau saya panggil Letkol Tarigan sebagai Kepala Dinas Pertanian KW 2, data-data yang ada ditangan beliau sangat akurat dan selalu bersama petani di Sawah tanpa didampingi rekan-rekan Forkompinda”, Ujar Juliyatmono disambut tepuk tangan meriah tamu undangan.

Juliyatmono juga mengenang saat-saat bersama menaklukkan Gunung Lawu di Ketinggian 3265 dpl bersama Kapolres Karanganyar dan Wakil Bupati serta seluruh elemen pemuda di Kabupaten Karanganyar memperingati Sumpah Pemuda untuk menunjukkan rasa cinta Tanah Air terkhusus mencintai Bumi Intanpari.

Dalam kesempatan tersebut Letkol CZI Santy Karsa Tarigan, S.E. bersama istri dan anak-anaknya mendapatkan kehormatan sebagai warga kehormatan Kabupaten Karanganyar sehingga diharapkan tali silaturahmi akan terus terjaga.

Setelah acara lepas sambut Letkol CZI Santy Karsa Tarigan, S.E. akan menduduki jabatan baru sebagai Wadan Pusdikzi Wiyata Ksatria Bhakti, dan tongkat komando tertinggi Kodim 0727 Karanganyar akan di pegang oleh Letkol Inf M.I. Muchtar yang sebelumnya menjabat Kasi Operasi Korem 074 Warastratama yang mendapatkan kepercayaan sebagai Ketua Tim Pengamanan Pernikahan Putri Presiden RI Joko Widodo beberapa waktu lalu. Demikian Diskominfo (ad/adt)