ULTAH KE-46 , SWIBA TETAP EKSIS

Bupati Karanganyar saat memberikan sambutan dalam acara Temu Sahabat dan Sarasehan bersama Pendengar SWIBA.

Karanganyar – 12 November 2017

Memasuki usia ke-46, Radio SWIBA mengadakan Kegiatan Temu Sahabat dan Sarasehan dengan Pendengar SWIBA, Minggu Malam (12/11) di Halaman LPPL SWIBA, Jalan Lawu Timur Karanganyar.

Acara ini dihadiri oleh Bupati dan Wakil bupati karanganyar, Ketua DPRD, Kepala Organisasi Perangkat Daerah, Direktur BUMN dan BUMD serta KOPENSA.

“Kita sama-sama berdoa semoga di ultahnya ini SWIBA semakin jaya, mantap, dan akan tetap terus mengudara,” Ujar Bupati Karanganyar.

Juliyatmono mengatakan bahwa melalui SWIBA keroncong tetap eksis di Karanganyar dan menjadi media yang tepat untuk mendengarkan lagu-lagu keroncong.

Dengan mengambil tema “Bersama Komunitas Pendengar Radio SWIBA, Menyemarakkan Hari Jadi Kabupaten Karanganyar ke-100 dan Ulang Tahun SWIBA ke-46”, diharapkan dapat menjaga silaturahmi dan menjadi media perekat antara KOPENSA  dan SWIBA.

Dalam sambutan Ketua Dewan Pengawas LPPL, H. Suparmi, SE mengatakan bahwa KOPENSA telas menjadi jiwa yang tidak pernah terpisahkan dan sangat berharga bagi SWIBA. LPPL harus benar-benar berpacu dalam meningkatkan pelayanan dan kompetisi demi keberlangsungan dan kemajuan kepenyiaran di Karanganyar.

“Dengan adanya LPPL ada keleluasaan dalam mengaktualisasikan diri, menjadi penyampai informasi yang benar sekaligus menjadi pemersatu bangsa,” Ujarnya.

Suparmi juga mengatakan agar senantiasa untuk menata dan berinstropeksi diri serta menjaga komunikasi antara semua pihak agar peningkatan pelayanan semakin tinggi.

Bupati Karanganyar, Juliyatmono saat memotong tumpeng.

Diakhir acara Bupati didampingi Wakil Bupati dan Pejabat Pemerintahan lainnya memotong tumpeng sebagai tanda syukur atas masih eksisnya radio SWIBA, disamping itu Bupati juga berpesan kepada Dewan Pengawas dan DISKOMINFO untuk terus diuri – uri, karena SWIBA mempunyai peran yang sangat penting bagi Karanganyar.

Demikian KOMINFO (Krs/mdz)