Ratusan Kendaran Ikuti Karnaval Mobil Hias

DISKOMINFO
Bupati Karanganyar Juliyatmono beserta Wakil Bupati Karanganyar Rohadi Widodo ikut serta karnaval mobil hias di sepanjang Jalan Lawu Karanganyar, Sabtu (11/11).

Karanganyar, Senin 13 November 2017

Menyemarakkan hari jadi ke seratus Kabupaten Karanganyar menggelar karnaval mobil hias. Berbagai tampilan menghiasi kendaraan mulai hasil bumi, buah, bunga sampai atraksi ekstreem komunitas kendaraan, Sabtu (11/11/2017) siang kemarin.

Karnaval mobil hias menyambut hari jadi Kabupaten Karanganyar ke seratus yang jatuh pada 18 November besok menempuh rute mulai dari Alun-Alun Kabupaten Karanganyar hingga depan Gedung DPRD Karanganyar.

DISKOMINFO

Ratusan warga antusias menyaksikan karnaval mobil hias tersebut. Ratusan kendaraan peserta karnaval mulai dari kecamatan, jajaran pemerintahan, BUMD, BUMN, Perbankan, Para Pelaku Usaha yang menampilkan ikon masing-masing daerahnya.

Pada kesempatan tersebut disampaikan laporan Ketua Panitia Penyelenggara, Waluyo Dwi Basuki, karnaval mobil hias ini merupakan rangkaian menyambut hari jadi Karanganyar ke seratus pada 18 November mendatang. Adapun peserta karnaval diikuti kurang lebih dua ratus mobil mulai dari kecamatan –kecamatan di wilayah Karanganyar, Instansi Pemerintahan, BUMD serta pihak swasta. Setiap mobil atau kendaraan menampilkan berbagai ornamen mulai dari hasil bumi, buah-buahan, bunga dan berbagai pernak-pernik lainnya untuk menunjukkan potensi yang dimiliki dimasing-masing daerahnya di wilayah Karanganyar.

Demikian Diskominfo (ft/ind)