PARADE KOESPLUS JIWA NUSANTARA KARANGANYAR DI MAKUTHOROMO

Bupati Karanganyar, Juliyatmono memberikan sambutan Parade Koes Plus Jiwa Nusantara di Terminal Mbangun, Makuthoromo, Karanganyar.

Karanganyar – 10 November 2017.

Dinas Pariwisata di bidang Seksi Pembinaan Ekonomi Kreatif Karanganyar mengadakan Parade Perdana Koes Plus Jiwa Nusantara yang bertempat di Terminal Mbangun Makuthoromo Karanganyar, pada Jumat (10/11/7) malam.

Dalam Parade tersebut hadir pula Bupati Karanganyar, Juliyatmono, Grup Pecinta Koes Plus, Tokoh Masyarakat Makuthoromo, Dinas Pariwisata beserta Seksi Pembina Ekonomi Kreatif Karanganyar dan jajarannya.

Dalam pelaporan yang disampaikan oleh Ketua Panitia, Siswo Adi, menyampaikan bahwa Parade Perdana Koes Plus ini sendiri bertujuan untuk ikut mengenang Hari Pahlawan Nasional dan memperingati hari jadi 1 Abad Karanganyar.

“Kami para pecinta Koes Plus siap untuk menyukseskan dan menghibur Karangnyar agar maju dan sejahtera”, kata Ketua Panitia.

Dalam sambutan Bupati Karanganyar, Juliyatmono, acara Parade Perdana Koes Plus ini bisa menjadi daya tarik wisata Makuthoromo jika bisa dirutinkan karena saat ini Ikon Koes Plus saat ini yang terkenal berada di THR kota Solo.

“Jika di Solo Ikon Koes Plus berada di THR kota Solo, maka Karanganyar dapat membuat Ikon Koes Plus di Makuthoromo Karanganyar”, kata Bupati Karanganyar.

Dengan Parade Koes Plos ini semoga dapat membangun jiwa Koes Plus dan melestarikannya karena musik ini akan terus hidup disepanjang masa.

Demikian Diskominfo (krs/ygi).