PERESMIAN PT BPR LAWU ARTHA DI HUT YANG KE-5

Bupati Karanganyar, Juliyatmono, sedang menandatangani peresmian PT Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Lawu Artha yang berada di Jalan Lawu 177, Papahan, Karanganyar.

Karanganyar – 03 November 2017.

PT Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Lawu Artha mengadakan Grand Opening Peresmian gedung baru mereka di Karanganyar, tepatnya di Jalan Lawu 177 Papahan, Karanganyar Jumat (03/11) pagi.

Acara dihadiri oleh Direktur PT Lawu Artha, Umi Tri Hartini, Bupati Karanganyar Juliyatmono, beserta para pemegang saham.

Dalam sambutannya Umi menyampaikan bahwa pada hari peresmian ini, bersamaan dengan ulang tahun berdirinya PT Lawu Artha pada tanggal 03 November yang saat ini sudah berumur 5 tahun.

“Dengan tempat baru yang akan kami tempati ini, semoga menjadi momen yang luar biasa bagi kami” kata Umi.

Bupati Karanganyar juga menyampaikan bahwa dengan diresmikan PT BPR Lawu Artha ini diharapkan dapat membantu para wirausahawan mandiri dalam hal investasi, dan para nasabah-nasabah memberikan kepercayaan penuh kepada PT BPR Lawu Artha

“Semoga PT BPR Lawu Artha dapat terus berkembang dan membantu perekonomian yang ada di Karanganyar”, kata Juliyatmono.

Negara yang maju sendiri dapat dilihat dengan kesuksesan para Wirausahawan maupun perkembangan dari bank yang ada di Negara tersebut dalam peran ekonomi.

Demikian Diskominfo (adt/yga/ygi)