Doa Bersama Peringati 100 Tahun Kabupaten Karanganyar

Doa bersama untuk memperingati 100 Tahun Kabupaten Karanganyar, Kamis (02/11) malam, di Masjid Agung Karanganyar.

Karanganyar, Jumat (03/11/2017)

Ratusan umat muslim di Kabupaten Karanganyar mengikuti doa bersama untuk memperingati 100 Tahun Kabupaten Karanganyar, Kamis (02/11) malam, di Masjid Agung Karanganyar.

Tampak hadir Sekretaris Daerah Kabupaten Karanganyar, Samsi, sejumlah Forkopimda, dan beberapa Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Karanganyar.

Doa bersama diawali dengan Shalat Isya berjamaah, kemudian pembacaan ayat suci Al Quran, dan doa oleh perwakilan beberapa ormas Islam di Kabupaten Karanganyar.

Bupati Karanganyar, Juliyatmono, mengatakan usia 100 tahun Kabupaten Karanganyar ini merupakan suatu momen yang baik, tidak bisa ditinggalakan begitu saya.

“Kita doakan semua urusan dimudahkan, diberi rejeki dan berkah, masyarakat sejahtera, sehat,” kata Bupati Karanganyar.

Didepan jamaah, Bupati Juliyatmono juga mengajak untuk membangun rasa optimis, sebab apa yang didapatkan sesungguhnya apa yang kita pikirkan, tentunya juga usaha.

“Mari kita bangun Kabupaten Karanganyar semakin maju dan sejahtera. Doa bersama ini juga upaya kita mewujudkan cita-cita untuk kemajuan Karanganyar,” katanya.

Puncak acara Hari Jadi Kabupaten Karanganyar akan diselenggarakan pada 18 November 2017 dengan prosesi Upacara di Alun-alun Kabupaten Karanganyar. (pd)