MENCIPTAKAN STANDARISASI PARIWISATA KARANGANYAR

Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga, Titis Sri Jawoto,  membuka Sosialisasi Tanda Daftar Usaha Pariwisata yang diselenggarakan di Hotel Taman Sari, Karanganyar.

Karanganyar – Senin 30 Oktober 2017

Dinas Pariwisata Pemuda Dan Olahraga Kabupaten Karanganyar adakan kegiatan Sosialisasi Tanda Daftar Usaha Pariwisata yang diselenggarakan di Hotel Taman Sari Karanganyar, Senin (30/10/2017) pagi.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Bupati Karanganyar, Juliyatmono, yang dalam pembukaan kegiatan terserbut diwakilkan oleh Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga, Titis Sri Jawoto.

Hal-hal yang ingin disampaikan oleh Bupati diantaranya adalah bagaimana Sosialisasi Tanda Daftar Usaha Pariwisata Dan Perizinan Usaha Pariwisata ini dapat menjadi standarisasi dari Pariwisata di Kabupaten Karanganyar.

“Persaingan dari MEA (Masyarakat Ekonomi Asia) sendiri melalui dari standarisasi dari Pariwisata” kata Titis dalam menyampaikan sambutan Bupati”.

Acara ini juga ditujukan kepada para pelaku usaha agar sesuai dengan standarisasi dari Pariwisata agar terciptanya kemananan, keselamatan, kenyamanan, dan kebersihan dari para pelaku usaha. Serta terciptanya daya tarik dan kepercayaan dari masyarakat dalam menawarkan produk maupun jasa.

Demikian Diskominfo (ftr/ygi)