189 Jamaah Haji Asal Kabupaten Karanganyar Tiba Di Donohudan

KOMINFO
Bupati Karanganyar memberikan sambutan pada acara penjembutan rombongan Jamaah Haji Kloter 77, Sabtu (30/9)

Karanganyar, 2 Oktober 2017

189 jamaah haji Kabupaten Karanganyar dari kloter 77 tiba di asrama haji donohudan Sabtu (30/9) malam. Kedatangan kloter 77 ini disambut langsung oleh Bupati beserta Wakil Bupati Karanganyar.

Seluruh rombongan haji dari kloter 77 ini pulang dengan selamat. Dari Donohudan, jemaah haji selanjutnya diantar ke Masjid Agung Karanganyar untuk di jemput keluarga masing – masing. Ada 3 bis yang mengatar rombongan haji sampai ke tempat penjemputan keluarga.

Dalam sambutannya Bupati Karanganyar Juliyatmono mengucapkan selamat atas ibadah haji yang dijalani dan selamat datang kembali ke kampung halaman.

“Selamat datang, saya berpesan segera istirahat yang cukup karena menempuh perjalanan lama, agar tubuh menjadi segar bugar dan fit kembali,” katanya.

Panitia Haji Kabupaten Karanganyar selain meminta kepada seluruh jemaah untuk segera bergabung dengan Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Kabupaten Karanganyar juga harus segera memeriksakan kesehatan paska kepulangan di puskesmas – puskesmas terdekat. Demikian DISKOMINFO(yoga/ad)