Penutupan PORKAB Ke-II, Jaten Kembali Raih Juara

DISKOMINFO
Wakil Bupati Karanganyar Rohadi Widodo, memberikan piala kepada juara umum PORKAB ke-II

Karanganyar, Senin (25/9/2017)

Pekan Olahraga Kabupaten (PORKAB) Karanganyar secara resmi ditutup oleh Wakil Bupati Karanganyar, Rohadi Widodo, Sabtu (23/9) sore di GOR RM Said. Kecamatan Jaten berhasil meraih juara umum, dan berhasil memperoleh medali terbanyak.

Kecamatan Jaten memperoleh 15 mendali emas, 9 mendali perak, 8 mendali perunggu. Selanjutnya juara 2 diraih Kecamatan Tasikmadu dengan perolehan 6 emas, 8 perak, 7 perunggu. Disusul Kecamatan Colomadu sebagai juara 3, dengan perolehan 4 emas, 5 perak, dan 3 perunggu.

Dalam Pekan Olahraga Kabupaten (PORKAB) Karanganyar ke-II Tahun 2017 mempertanding 8 cabang olahraga. Kegiatan ini sendiri berlangsung dari tanggal 19 s/d 23 September 2017.

Delapan cabang olahraga itu meliputi bulutangkis, tenis meja, sepak bola, futsal, bola voli, pencak silat, tae kwon do dan atletik. PORKAB ini diikuti oleh 17 kontingen yang merupakan perwakilan dari 17 Kecamatan di Kabupaten Karanganyar, dengan jumlah keseluruhan 1.786 atlet.

Wakil Bupati Rohadi, sangat mengapressiasi dan berterima kasih atas penyelenggaraan PORKAB ini telah berjalan baik. Rohadi melihat antusias dan semangat atlet yang sangat luar biasa. Selain itu Wakil Bupati juga mengharapkan agar talenta anak-anak terus dilatih dan ditingkatkan.

“Seluruh Dinas yang terkait juga KONI untuk melakukan upaya – upaya pembinaan yang lebih intensif kepada para atlet,” katanya.

“Semoga tradisi prestasi oleharaga ini akan mampu membawa yang lebih tinggi lagi provinsi, nasional bahkan internasional,” tutup Rohadi. yoga