Pelantikan FKPPI, Wabup : Jaga Kesatuan NKRI

DISKOMINFO
Wakil Bupati Karanganyar Rohadi Widodo saat menyampaikan sambutannya pada Pelantikan Pengurus FKPPI di Gedung DPRD Karanganyar, Sabtu (23/9).

Karanganyar, Senin 25 September 2017

Kepengurusan Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan  dan Putra Putri Polri (FKPPI) Kabupaten Karanganyar dikukuhkan di Gedung DPRD Karangnyar, Sabtu (23/9/2017) kemarin.

Dalam kesempatan tersebut Wabup berpesan agar para pengurus FKPPI Kabupaten Karanganyar dapat bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten dan Ormas lainnya dalam menjaga kesatuan NKRI.

Pengukuhan Pengurus Harian FKPPI Kabupaten Karanganyar Masa Bhakti 2017-2022 dilakukan Kasdim 0727 Karangabnyar Mayor Infantri Mantang. Terpilih sebagai Ketua FKPPI Karanganyar, Agus Cipto Waluyo. Kegiatan tersebut dihadiri Wakil Bupati Karanganyar, Rohadi Widodo.

Dalam sambutannya, Wabup berharap para pengurus nantinya mampu mengemban amanah yang telah dipercayakan. Para pemimpin harus memiliki integritas dan berinovasi sesuai dengan tuntutan jaman.

“Kesatuan dan keberagaman harus tetap dijaga. Disamping itu tentunya para pengurus harus juga mampu menyelesaikan dimana perkembangan jaman telah beralih pada teknologi,”tuturnya.

Ditambahkannya, nantinya para pengurus dan anggota FKPPI Kabupaten Karanganyar mampu bersama Pemkab dan ormas lainnya mempertahankan ideologi dan persatuan bangsa.

“Ideologi Pancasila merupakan harga mati demi keutuhan NKRI. Jangan sampai komunis atau paham lainnya masuk sehingga mengancam persatuan bangsa,”tandasnya.

Sementara itu, Ketua FKPPI Karangnyar, Agus Cipto Waluyo mengatakan kepengurusan baru untuk lima tahun kedepan ini telah sesuai mekanisme yang ada.

“Kami sebagai organisasi tentu butuh dukungan dan kerjasama dari semua pihak. Komunikasi dengan Pemkab dan organisasi lain tentu akan dilakukan demi melakukan yang terbaik untuk negeri,”katanya.

Demikian Diskominfo (ft/ind)