Jelang HUT Ke-18, DWP Kabupaten Karanganyar Adakan Lomba Gemu Famire

kominfo
salah satu aksi peserta Lomba Senam Gemu Famire

Karanganyar – Lomba tersebut diikuti oleh 51 kelompok unit Dharma Wanita yang berada di  seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Pemerintah Kabupaten Karanganyar dan bertempat di Pendopo Rumah Dinas Bupati Karanganyar, Rabu Pagi (06/09), tampak peserta dengan antusias mengikuti lomba tersebut mulai dengan menghias kostum sampai dengan penggunaan aksesoris supaya tampil menarik dan memikat dewan juri.

Lomba dibuka oleh Siti Khomsiyah Juliyatmono selaku Ketua DWP Kabupaten Karanganyar, dalam sambutan pembukaannya DWP sebagai organisasi yang anggotanya adalah istri Aparatur Sipil Negara (ASN) diharapkan selalu hidup sehat dan bergembira.

Sementara itu Ketua Panitia Lomba Etty Agus Cipto Waluyo melaporkan dalam rangka memeriahkan HUT Ke-18 DWP Kabupaten Karanganyar telah diadakan beberapa kegiatan seperti Lomba Merias Diri, Lomba Cerdas Cermat dan Seminar Kecantikan serta kepribadian.

Dijelaskan lebih lanjut, Etty mengatakan pelaksanaan lomba kali ini bertujuan guna memelihara semangat kebersamaan anggota DWP sekaligus menjaga kesegaran mental dan fisik dari padatnya rutinitas kegiatan sehari-hari.

Dewan juri beranggotakan 3 orang dan sebagai juri kehormatan adalah Siti Khomsiyah Juliyatmono serta dr. Hadiasri Widiyasari Rohadi Widodo. Setelah seluruh peserta tampil, berhasil memikat dewan juri dan pengunjung, kelompok dari RSUD Karanganyar menyabet juara pertama diikuti kemudian kelompok dari PDAM Tirta Lawu dan Bank Daerah. Demikian Diskominfo (ad/ft)