Bupati dan Empat OPD Raih Penghargaan

Bupati Karanganyar, Juliyatmono saat menerima penghargaan yang diberikan Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo.

Karanganyar, Kamis (07/09/2017)

Bupati Karanganyar, Juliyatmono dan empat Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemerintah Kabupaten Karanganyar mendapat penghargaan dari beberapa kategori penilaian se eks Karesidenan Surakarta.

Penghargaan tersebut antara lain untuk Bupati Karanganyar berupa Kepala Daerah Peduli Insentif Pendidikan Terbaik, Badan Keuangan Daerah (BKD), Kategori Inovasi Pengelolaan Keuangan Terbaik, Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga (Disparpora), Kategori Inovasi Pengembangan Bidang Pariwisata dan Kepemudaan Terbaik,

Dinas Perdagangan, Tenaga Kerja, Koperasi dan UKM (Disdagnakerkop UKM), Kategori Inovasi Peningkatan Serapan Ternaga Kerja Terbaik, Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo), Kategori Inovasi Pengelolaan Publikasi Kreatif Program Pembangunan Terbaik.

Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo menyerahkan langsung untuk Bupati Karanganyar, sedangkan penghargaan untuk OPD diserahkan oleh Kapolda Jawa Tengah, Irjen. Condro Kirono, di Hotel Alana, Colomadu, Kabupaten Karanganyar, Rabu (06/09) malam, di acara Radar Solo Award 2017.

“Di solo raya sangat inspiratif. Disini banyak kalender even dan di klusterkan untuk ekonomi kreatif, dan membikin masyarakat senang dan kebahagiaan orang,” kata Ganjar Pranowo.

Tak hanya itu saja, Ganjar juga mengapresiasi dan terima kasih kepada Kepala Daerah, karena ide kreatif, inovatif, gotong royong dan kerjasama untuk berpikir bersama memajukan daerah masing-masing.

“Mari kita rawat Indonesia ini bersama-sama. Dan saya sampaikan kepada kandidat yang akan menerima penghargaan ini. Itu bukan untuk dipajang, tapi itu menjadi lecutan kita untuk menjadi juara,” katanya.(pd)