PENARIKAN MAHASISWA PESERTA KKN UNISRI

KOMINFO
Bupati Karanganyar Juliyatmono menyampaikan sambutan saat melepas mahasiswa KKN UNISRI, di Pendopo RD Bupati Karanganyar, Senin (04/9).

Karanganyar, Senin (04/09/2017) 

576 Mahasiswa UNISRI ditarik kembali ke kampus UNISRI setelah menyelesaikan Kuliah Kerja Nyata (KKN) di wilayah bumi Intanpari tepatnya empat kecamatan tersebut meliputi Kecamatan Kebakramat di sepuluh desa, Kecamatan Jumantono di sebelas desa, Kecamatan Kerjo di sepuluh desa dan Kecamatan Karangpandan di sebelas desa. Sekitar 40 hari mahasiswa tersebut melaksanakan KKN nya di empat kecamatan yang tersebar di 42 desa. Penarikan kembali peserta KKN UNISRI dilaksanakan di Pendopo Rumah Dinas Bupati, Senin pagi (04/8).

Bupati Karanganyar Juliyatmono dalam sambutannya mengatakan bahwa banyak pelajaran yang bisa diambil dari pelaksanaan KKN di Karanganyar ini, dan mengucapkan terima kasih kepada mahasiswa telah memberikan yang terbaik bagi masyarakat Karanganyar.

“Kalau bisa KKN UNISRI selamanya dilaksanakan di Kabupaten Karanganyar”, pinta Juliyatmono dihadapan peserta KKN UNISRI.

Saya doakan mudah-mudahan mas dan mbak yang KKN di Karanganyar sukses, jadi orang yang top-top di negeri ini, maka jagalah almamater kalian, hormatilah bapak / ibu dosen dan jangan lupakan orangtua kita. Mudah-mudahan UNISRI makin jaya, makin semangat, mahasiswanya makin banyak dan mudah-mudahan melalui kebersamaan KKN ini banyak anak-anak muda yang sudah lulus SMA bisa kuliah di UNISRI dengan berbagai aktifitas yang ada.

Saya kembalikan semuannya utuh masih sehat segar bugar dan dapat segera lulus dengan hasil yang lebih dari cumlaude, kata Bupati mengakhiri sambutannya.

Demikian Diskominfo (ad/ft)