Bupati : Mahasiswa Harus Tingkatkan Pelayanan ke Masyarakat

KOMINFO
Suasana menyenangkan saat Bupati Juliyatmono memberikan kuliah perdana, Jumat (25/8) pagi.

Karanganyar, Jum’at 25 Agustus 2017

Lebih kurang 200 Mahasiswa/ mahasiswi STIKES Mitra Husada Karanganyar mengikuti kuliah perdana yang dipimpin langsung Bupati Karanganyar di Pendopo Rumah Dinas Bupati Karanganyar, Jumat (25/8/2017) pagi.

Pada kesempatan tersebut Bupati Juliyatmono menekankan bahwa Mitra Husada sebagai salah satu perguruan tinggi ilmu kesehatan di Karanganyar untuk terus meningkatkan sumber daya manusia (SDM) khususnya tenaga kesehatan secara profesional dan berkualitas sehingga dapat berkompetisi secara sehat utamanya pada situasi global saat ini. Karena keberlangsungan dan kemajuan kampus ini tidak ditentukan oleh siapapun, melainkan oleh kemampuan seluruh stake holder Mitra Husada dalam membaca peta kedepan.

Mantapkan progam studi yang sudah ada, optimalkan sumber daya untuk peningkatan mutu pengelolaan institusi. Mampu bekerjasama dan berkoordinasi yang baik dengan Pemerintah maupun pihak luar.

Ia juga berpesan kepada mahasiswa STIKES Mitra Husada untuk menjadi pribadi yang santun, cerdas dan terampil sehingga terbentuk generasi muda yang berkarakter serta siap memberikan pelayanan kesehatan terbaik untuk masyarakat tanpa membeda-bedakan.

KOMINFO
Bupati Karanganyar, Juliyatmono foto bersama Ketua Yayasan Mitra Husada, dr. Putu Suriyasa (kanan) dan Ketua STIKes Karanganyar, Fitria Hayu Palupi, SST, M.Kes (kiri).

“Jadilah generasi yang bermanfaat. Ilmu yang kalian dapat, terapkan dalam berkehidupan sosial sehingga dapat membantu meningkatkan derajat kesehatan masyarakat. Membiasakan pola hidup bersih dan sehat (PHBS) sebagai cerminan mahasiswa ilmu kesehatan, “tuturnya.

Demikian Diskominfo (ft/ind)