Lebih Optimalkan Kinerja OPD, Bupati Karanganyar Lantik Sejumlah Pejabat

kominfo

Bupati Karanganyar Juliyatmono memberikan pengarahan kepada pejabat yang baru saja dilantik.

Karanganyar, 10 Agustus 2017 – Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator, Pengawas dan Fungsional di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Karanganyar berlangsung di Pendopo Rumah Dinas Bupati Karanganyar, Kamis Sore (10/8). Sejumlah Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) tampak hadir menyaksikan pelantikan tersebut.

Sebanyak 532 pejabat dilantik dan diambil sumpahnya oleh Bupati Karanganyar Juliyatmono, dengan rincian 225 terdiri atas Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator, dan Pengawas sedangkan sisanya sebanyak 307 merupakan Pejabat Fungsional

Dalam sambutannya Juliyatmono menekankan kepada pejabat yang baru dilantik untuk segera menyesuaikan dengan lingkungan kerja yang baru dan berharap untuk melaksanakan amanah tersebut dengan baik, dan guyub supaya beban kerja yang ada cepat terselesaikan.

“Pengangkatan pejabat adalah hal yang tidak mudah, ada yang suka ada yang tidak suka, demikian juga ada yang marah dan ada yang bahagia”, ujar Juliyatmono

Untuk itu Juliyatmono berharap untuk semua berpikir positif dan semua ASN di Kabupaten Karanganyar berkesempatan menjadi pejabat karena semua proses tentang kepegawaian telah tersistem dengan baik secara komputerisasi. Demikian Diskominfo (adt/ad)