Silaturahmi Alumni STPDN se Solo Raya

DISKOMINFO
Bupati Karanganyar Juliyatmono memberikan sambutan pada acara temu kangen, reuni, dan halal bi halal PPWP se-Solo Raya dan IKAPTK Kabupaten Karanganyar

Karanganyar, Selasa 07 Juli 2017

Ikatan Alumni Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) se Solo Raya yang tergabung dalam PPWP dan IKAPTK menggelar halal bihalal di Pendopo Rumah Dinas Bupati Karanganyar, Selasa (7/7/2017) siang.

Kegiatan ini sekaligus sebagai ajang reuni dan menjalin silaturahmi anggota Alumni IPDN angkatan I sampai dengan XVIII. Hadir dalam kesempatan tersebut Bupati Karanganyar, Juliyatmono didampingi Wakil Bupati Rohadi Widodo bersama jajaran Kepala OPD Karanganyar alumni IPDN.

Bupati berharap semoga  kegiatan silaturahmi ini memberi manfaat besar bagi seluruh pihak. Sebab sebuah pertemuan menjadikan ridho illahi , jika memenuhi tiga indikator, yakni : kehadirannya saling mengingatkan, sedekah/shodaqoh dan proses mendamaikan jika ada perselisihan.

“Saya bersama Wabup merasa bersyukur Karanganyar mendapat kesempatan untuk ditempati kegiatan ini. Bapak Ibu merupakan senior-senior kami yang menjadi inspirasi bagi kami guna melanjutkan tugas-tugas kami untuk mewujudkan Pemerintahan yang baik demi kemajuan dan kesejateraan masyarakat,”tandasnya saat menyampaikan sambutan.

“Meski semakin tua tapi semangat kami untuk saling bersilaturahmi masih terus aktif dengan kondisi yang baik, sehat, mendahulukan kewajiban dari hak,”ujar Ketua PPWP Kota Surakarta.

Demikian Diskominfo (yg/ind)