Pelayanan Pospam Lebaran Tahun Ini Lebih Baik

Bupati Karanganyar, Juliyatmono (bertopi, baju putih) saat peninjauan di pintu tol Ngasem, Kecamatan Colomadu.

Karanganyar, Rabu (21/06/2017)

Pelayanan Pos Pengamanan Lebaran Tahun 2017 ini terasa lebih baik. Fungsi koordinasi seluruh terkait lebih matang, kesiapan petugas, dan fasilitas yang diberikan lebih sempurna.

Hal itu dikatakan Bupati Karanganyar, Juliyatmono, seusai meninjau Pospam Lebaran Tahun 2017 di Pintu Tol Ngasem, Kecamatan Colomadu,  tol Kemiri, dan pertigaan Sroyo, Kebakkramat, Cemoro Kandang, Kecamatan Tawangmangu,  Terminal Karangpandan, Kecamatan Karangpandan, dan Pos Induk di Alun-alun Kabupaten Karanganyar, Rabu (21/06) di Pos Induk.

“Temuan juga belum menonjol. Tadi di pintu tol Ngasem, Kecamatan Colomadu setiap jam dimasuki 75 mobil. Fasilitas di Pospam juga semakin baik “kata Bupati Karanganyar, Juliyatmono.

Bupati juga merasa senang, karena ada fasilitas BBM di Pos Pam Kemiri, Kecamatan Kebakkramat terlihat lebih efektif. Harga dan kualitas juga sama seperti SPBU. Setiap hari, literan kebutuhan semakin meningkat.  Untuk Pertamax 92, pada hari Senin (19/06) telah habis 97 liter, dan hari Selasa (20/06) dan Rabu (21/06) masing-masing sebanyak 140 liter.

Pada tinjauan itu, terlihat juga menyertai Wakil Bupati Karanganyar, Rohadi Widodo, Komandan Kodim 0727/Karanganyar, Letkol CZi Santy Karsa Tarigan, Wakapolres Karanganyar, Kompol Prawoko, dan beberapa Kepala Dinas terkait.(pd)