Demi Tingkatkan Pelayanan Polres Karanganyar Berbenah

KOMINFO
Peletakan Batu Pertama Dalam Pembanguna Gedung Mako Polres Karanganyar oleh Kapolres dan Wakil Bupati Karanganyar

Karanganyar, 5 Mei 2017

Untuk meninggkatkan pelayanan kepada mayarakat Polres Karanganyar membangun gedung Mako (Markas Komando) baru. Pembangunan ini diawali dengan peletakan batu pertama oleh Kapolres dan Wakil Bupati Karanganyar Jumat siang (5/5).

Gedung Mako ini dibangun di belakang bangunan lama yang saat ini masih berdiri. Rencananya semua bangunan lama yang ada di Polres akan di ganti dengan bangunan baru sesuai masterplan Polres.

Pembangunan dilaksanakan oleh PT. Bokama Reka Jaya, selaku kontraktor pembangunan. Pembangunan di mulai pada 3 Mei 2017 dan ditargetkan selesai dalam 5 bulan.

Untuk dana sendiri Polres mendapatkan dana hibah dari Pemkab ( Pemerintah Kabupaten) Karanganyar. Polres mendapatkan dana hibah sebesar 3 Milyar dengan rincian 2.7 Milyar untuk membangun gedung dan sisanya untuk mebeler.

Sementara itu Wakil Bupati Karanganyar dalam sambutan mengaharapkan semoga dengan pembangunan gedung baru ini Polres Karanganyar dapat menciptakan keamanan dan ketentraman dalam masyarakat. Selain itu Rohadi juga menyampaikan bahwa dana hibah ini merupakan kerjasama Pemkab dan DPRD untuk peningkatan keamanan di Kabupaten Karanganyar.

Bersamaan dengan itu Kapolres Karanganyar juga menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Pemkab karena telah bersinergi dengan cara memberikan dana hibah. “Semoga dengan pembangunan ini dapat mewujudkan Polri yang profesional, moderen, dan terpercaya,” ujarnya. (yoga)

Demikian DISKOMINFO