Pelantikan dan Serah Terima Ketua TP PKK Kecamatan

kominfo
Bupati Karanganyar Juliyatmono saat memberikan sambutan pengarahan pada acara pelantikan dan serah terima jabatan Ketua TP PKK Kecamatan, Jumat Pagi (28/4)

Karanganyar, Jumat 28/4/2017

Tindak lanjut pelantikan pejabat pada tanggal 10 April 2017 oleh Bupati Karanganyar Juliyatmono dan berdasar Keputusan Ketua Umum TP. PKK Nomor 13/KEP/PKK.PST/XII/2015 tentang hasil Rakernas Ke-VIII PKK Tahun 2015 bidang kelembagaan PKK, dilantik Ketua TP PKK Kecamatan Jatipuro, Kecamatan Tasikmadu, dan Kecamatan Gondangrejo di Aula TP. PKK Kabupaten Karanganyar, Jumat Pagi (28/4) yang dihadiri langsung oleh Bupati Karanganyar Juliyatmono didampingi Kepala Dispermasdes dan Camat Jatipuro, Gondangrejo serta Tasikmadu.

Bupati Karanganyar Juliyatmono dalam sambutannya mengatakan jabatan Ketua TP PKK Kecamatan melekat pada jabatan Camat, untuk itu Camat yang merupakan Aparatur Sipil Negara harus siap mengemban tugas untuk ditempatkan dimana saja. Mutasi dan promosi jabatan adalah kebutuhan organisasi di pemerintahan.

Bagi Ketua TP. PKK Kecamatan yang lama saya ucapkan terima kasih atas pengabdiannya selama ini dan untuk Ketua TP. PKK Kecamatan yang baru saja dilantik saya ucapkan selamat.

Sementara itu Ketua TP. PKK Kabupaten Karanganyar Siti Khomsiyah Juliyatmono mengatakan jabatan Ketua TP. PKK merupakan amanah dan kepercayaan yang sepatutnya disyukuri dengan semangat pengabdian. 10 program PKK yang menyentuh semua aspek kehidupan sangat dibutuhkan masyarakat. Sinergitas semua lini sangat diperlukan dalam penjabaran 10 program PKK tersebut.

“Kekuatan dan peluang yang dipunyai saat ini, mari kita optimalkan dengan menjaga kekompakan, solidaritas yang tinggi, bekerja sama dan saling mengisi.”, harap Siti Khomsiyah. Demikian Diskominfo (ad)